Nyanyi Bareng OPPAL Star Editor Mahalini di Kuningan City

Mahalini akan melakukan “OPPAL Jamsation with Mahalini” di Main Atrium Kuningan City pada Selasa, 7 Februari 2023.

352
0
Mahalini

Salah satu OPPAL Star Editor 2nd Generation, Mahalini Raharja, akan melakukan “OPPAL Jamsation with Mahalini” di Main Atrium Kuningan City pada Selasa, 7 Februari 2023. Acara ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Para fans dari Mahalini, MyLinz, juga dipersilakan untuk datang ke acara tersebut dan bersama-sama dengan OPPAL Gengs menyaksikan penampilan terbaik dari perempuan yang baru saja menggelar konser tunggal di Negeri Jiran ini.

Nantinya, akan ada 100 orang MyLinz dan OPPAL gengs beruntung yang mendapatkan kesempatan nonton Mahalini secara langsung di Kuningan City.

“Hanya 100 orang OPPAL gengs dan MyLinz terpilih yang bisa nonton acara itu di Kuningan City. Ini kita lakukan melihat situasi dan kondisi yang ada di sana,” ucap Content Manager OPPAL, Mas Dyaro.

Mahalini akan menyanyikan 5 lagu dari album terbarunya yang juga belum lama ini dirilis, yaitu Fabula.

Baca Juga: “Jadi STAR EDITOR di OPPAL, Ini 8 Fakta Soal Mahalini

Sebelum melakukan aksi panggung di Kuningan City, Mahalini bersama dengan OPPAL akan melakukan podcast di “OPPAL Buzz Studio” dan berkeliling memutari kota Jakarta. Keseruan ini lantas akan berlanjut ke Atrium Kuningan City dan bernyanyi bersama OPPAL gengs dan MyLinz di sana.

Duhhh, jadi enggak sabar untuk nonton showcase Mahalini. Pasti bakal keren banget penampilan kak Mahalini!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *