Isyana Sarasvati Hadirkan Konsep Unik dan Scary di Musik Video Terbarunya

Isyana mencoba menuangkan sisi uniknya ke dalam konsep video musik “my Mystery”.

160
Video Musik Isyana Sarasvati

Sejak merilis album LEXICON pada tahun 2019 lalu, Isyana Sarasvati selalu muncul dengan penampilan dan citra yang berbeda. Isyana benar-benar menampilkan dirinya yang sebenarnya dengan segala keunikannya. Sisi itu juga ia tuangkan ke dalam karya-karyanya, termasuk video musiknya.

Yup, Isyana mencoba menuangkan sisi uniknya ke dalam konsep video musik terbaru miliknya “my Mystery”. Bekerja sama dengan salah satu production house (PH) bernama Bujang Rimba, Isyana menghadirkan beragam karakter yang unik dan menyeramkan.

Video Musik Isyana Sarasvati
Penampilan nyentrik Isyana Sarasvati

Dalam video musiknya, penyanyi wanita kelahiran Bandung ini memvisualisasikan dirinya yang sedang dihantui oleh para monster di malam hari.

Video tersebut dimulai dengan Isyana yang sedang tertidur pulas harus terbangun karena rumahnya tengah dikepung oleh para monster yang berwajah sama seperti dirinya. Ia pun kemudian berlindung dengan menutup pintu rumahnya dan berlari ke dalam.

Tapi, tanpa disangka-sangka, ada satu monster yang berhasil mengejarnya sampai masuk. Isyana pun akhirnya berjuang mati-matian untuk menyelamatkan dirinya dari kejaran sang monster tersebut.

Video Musik Isyana Sarasvati
Video musik Isyana Sarasvati ‘my Myster’ sudah tayang di YouTube

Karakter dan visual unik pun hadir dalam video musik ini. Mulai dari timun yang berusaha menyelamatkan diri dari Isyana setelah jatuh ke lantai, gambar sapi dari kemasan kornet, dan telur yang bisa headbang, sampai beberapa orang yang menjadi buah raksasa tergeletak di ruang keluarga Isyana jadi unsur yang seru banget di video musik ini.

“Visualnya thrilling tapi juga jenaka untuk memperkaya rasa dan imajinasi penonton dan penikmat lagunya,” kata Isyana soal konsep video musik “my Mystery”.

Anyway, karya ini menjadi visual yang menarik sekaligus tepat untuk menggambarkan apa yang dipikirkan oleh Isyana Sarasvati ketika membuat lagu “my Mystery”. FYI gengs, dalam single tersebut, ia juga menceritakan soal konflik bawah sadar yang ia rasakan dan seringkali ingin meluapkannya.

Video Musik Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati menghadirkan karakter unik dalam musik video terbarunya

“Lagu ‘my Mystery’ ini sebetulnya sudah rilis sejak tahun lalu tapi melalui video musik ini aku ingin mengajak para penonton merasakan keseruan dan asyiknya saat bertemu di panggung live, bisa bebas lompat-lompat atau headbang bareng aku,” ucap Isyana.

Well, buat kalian yang penasaran, video musik “my Mystery” dari Isyana sudah bisa ditonton di YouTube sejak Kamis, 16 Maret 2023.

Bagi kalian yang belum nonton video musiknya, cek di bawah ini.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!