NOAH Sukses Getarkan Panggung JCW Dalam Balutan Monochrome

Konser bertema hitam putih ini sukses membayar kerinduan para Sahabat NOAH.

158
NOAH di JCW

Jakarta Concert Week 2023 (JCW) menghentak Jakarta dengan penampilan NOAH in Monochrome yang berlangsung di Plenary Hall JCC, Senayan, pada Kamis, 16 Maret 2023. Konser ini juga digelar bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-7.

Konser NOAH in Monochrome ini dibagi menjadi 4 segmen yang tentunya juga menyuguhkan lagu-lagu terbaik dari NOAH. Untuk bagian pertama dimulai dari lagu-lagu bertema slow dan ringan, bagian kedua Medium Monochrome, bagian ketiga Monochrome & Screen, dan terakhir bagian keempat bertempo upbeat dan colorful.

NOAH di JCW
NOAH saat menghibur para penonton di JCW, Kamis (16/3), di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta

Ariel, Lukman, dan David muncul dengan balutan setelan jas hitam putih yang menyita seluruh Sahabat Noah dan pengunjung yang datang. Bahkan, hampir seluruh penonton yang hadir di JCW menggunakan dress code senada dengan sang idola mereka.

Anyway, NOAH in Monochrome sendiri merupakan konser spesial hitam putih untuk para Sahabat NOAH. Selama konser berlangsung, NOAH pun sukses menghibur para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu andalannya. 18 lagu yang dibawakan oleh Ariel, Lukman, dan David seakan enggak cukup buat para penonton yang datang.

Di segmen pertama (Slow), NOAH mulai menggeber dengan lagu-lagu hits-nya seperti Kupeluk Hatimu, Semua Tentang Kita, Yang Terdalam, sampai Dara yang dinyanyikan dengan penyanyi Danilla Riyadi.

NOAH di JCW
Danilla saat menyanyikan lagu ‘Dara’ milik NOAH di JCW

Lanjut ke segmen 2 (Medium Monochrome), penonton semakin dimanjakan lewat lantunan Kau Udara Bagiku, Kisah Cintaku, Bintang Di Surga, Di Balik Awan, Janji di Atas Ingkar.

Pada segmen 3 (Monochrome & Screen), NOAH semakin menggetarkan panggung Jakarta Concert Week lewat lagu-lagu Kala Cinta Menggoda, Tak Ada Yang Abadi, Menghapus Jejakmu, dan Ku Katakan Dengan Indah.

Segmen 4 (Upbeat Colorful), NOAH membangkitkan semangat para penonton dengan tempo-tempo upbeat dari lagu-lagu seperti Hidup Untukmu Mati Tanpamu yang dibawakan oleh Rian D’Masiv, Khayalan Tingkat Tinggi, Mungkin Nanti, Cobalah Mengerti yang dinyanyikan bersama Iga Massardi, dan Wanitaku.

NOAH sukses menutup Jakarta Concert Week hari ketiga dengan tampilan monochrome-nya.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!