Mau Nonton Fast X? Cek Fakta Menarik dan Sinopsisnya Dulu, Yuk!

Jangan sampai ketinggalan perjalanan terakhir Dom, sang raja balapan jalanan!

62

Setelah perjuangannya melawan Jakob Toretto (John Cena) pada Fast & Furious ke-9, yang rilis pada tahun 2021 lalu, kini Dom Toretto (Vin Diesel) kembali untuk memulai perjalanan terakhirnya melalui seri ke-10 dari Fast & Furious Saga yang berjudul Fast X.

Film Fast X sendiri, sudah resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada Rabu (17/5). Pada sekuel terbarunya ini, kisah Dom dimulai dengan gejolak batinnya sebagai pemimpin yang harus melindungi tim dan juga keluarga kecilnya.

Via: Universal Pictures International

Selama 23 tahun perjalanannya menguasai jalanan, Dom sadar bahwa ia banyak memiliki musuh yang dapat mengancam keluarganya kapan saja. Sehingga selama beberapa tahun, ia menghindari beberapa musuh yang datang.

Namun, rencananya ini enggak berlangsung lama karena ia harus berhadapan dengan salah satu musuhnya dari 10 tahun lalu, yakni Dante (diperankan oleh Jason Momoa) yang ingin balas dendam dan menghancurkan keluarga dan orang terdekat dari Dom.

Via: Universal Pictures International

Dante digadang-gadang menjadi musuh paling kejam dan jahat yang pernah hadir di dalam franchise ini. Hingga Dom membutuhkan banyak bantuan dari beberapa temannya dan para lawan sebelumnya untuk mengalahkan Dante.

Sekuel dari film Fast & Furious ini kembali disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin.

Via: Universal Pictures International

Film ini menghadirkan kembali beberapa pemeran sebelumnya, yakni Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, Scott Eastwood, serta beberapa nama pemeran baru seperti Jason Momoa, Brie Larson, dan Rita Moreno.

Melalui film Fast X ini, salah satu produser sekaligus pemain, Vin Diesel, mengungkapkan bahwa para penggemar akan dapat bernostalgia dan terpuaskan menjelang akhir dari seri Fast & Furious.

“Ini akan menjadi penghormatan bagi orang-orang yang telah tumbuh dewasa, membesarkan anak-anak mereka dan mendukung serta hidup bersama kami selama seperempat abad,” jelas Vin.

Via: Universal Pictures International

Anyway, buat kamu yang jatuh hati dengan film ini karena mengangkat tema street racing, tenang saja gengs, karena Fast X juga masih mempertahankan tema tersebut.

Fast X akan membangkitkan kembali kisah seru mengenai balap jalanan yang mendebarkan dan berubah menjadi pencurian dan spionase.  

Via: Universal Pictures International

Pada seri yang ke-10 ini, Fast X juga memperkenalkan beberapa kendaraan yang memiliki performa unik, terlihat gagah, dan inovatif. Baik dengan kendaraan klasik, Tuner, atau Muscle Car, semuanya siap membuat Fast Saga cocok bagi para penggemar otomotif.

Beberapa kendaraan yang ditampilkan dalam film ini di antaranya Dodge Charger Daytona Banshee SRT, Nissan Z, Cipher dengan prototype DeLorean, Harley Davidson, Pagani, Hennessey Venom F5 Coupe dan mobil vintage yang turut menghadirkan Datsun 240Z tahun 1971.

Via: Universal Pictures International

Selain itu, Universal International Pictures juga berkolaborasi bersama sejumlah musisi terkenal untuk mengisi soundtrack atau OST dari film Fast and Furious seri ke-10 ini. Seperti lagu yang berjudul “Angel” yang menghadirkan Jimin BTS bersama musisi Amerika lainnya seperti Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long.

Via: Universal Pictures International

Tapi, sebelum nonton dan masuk ke bioskop, pastikan kamu enggak akan bolak-balik keluar studio ya, gengs. Selain karena durasi filmnya yang lama, ada banyak detail dari film ini yang penuh dengan kejutan! So, make sure you don’t miss it!

Oh ya, kalau filmnya sudah selesai, jangan langsung keluar dulu ya gengs, ada baiknya kamu menunggub after-credit karena akan ada kejutan untukmu. Jangan sampai ketinggalan, ya!

via GIPHY

Related Post