Onitsuka Tiger dan Street Fighter 6 Kolaborasi Rilis Sneaker Model Terbaru

60
Onitsuka Tiger x Street Fighter 6

Setelah pernah merilis sepatu bergaya Street Fighter, brand fashion asal Jepang, Onitsuka Tiger, menghadirkan kembali sneaker kolaborasi istimewa dengan Street Fighter 6. Kolaborasi ini juga merupakan yang ketiga kalinya antara CAPCOM (pencipta game Street Fighter) dan Onitsuka Tiger.

Kedua perusahaan yang berbasis di Jepang ini memang punya akar budaya yang dalam dan mengangkatknya dalam koleksi yang juga merupakan gabungan dari berbagai elemen baru tapi tetap menghargai tradisi.

Melansir Kompas.com, dalam kolaborasi ini, keduanya membuat model Endactus yang bakal muncul juga di dalam game. Model ini tersedia di semua store Onitsuka Tiger dan Ecomm di seluruh dunia sejak 30 Juni.

Onitsuka Tiger x Street Fighter 6
Sepatu kolaborasi Onitsuka Tiger dan Street Fighter 6/onitsukatiger.com

Berbeda dari seri sebelumnya yang menggunakan sepatu ikonik Mexico 66, hasil kolaborasi ini adalah model baru yang dikembangkan khusus untuk Street Fighter 6.

Sneaker ini dihiasi logo Onitsuka Tiger di bagian tumit kiri dan logo Street Fighter di tumit kanan. Bagian tapak sepatu atau outsole-nya punya rugged impression karena polanya yang menonjol, lalu ujung sepatunya berbentuk kotak, dengan Onitsuka Tiger Stripes yang disuguhkan lewat jahitan.

Onitsuka Tiger x Street Fighter 6
Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 “Endactus”/mgronline.com

Overall, sepatu ini terlihat bulky karena bagian sol dan upper-nya yang besar, berbeda dengan kolaborasi sebelumnya yang ramping.

Sepatu kolaborasi Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 ini hadir dalam pilihan warna kuning dan abu-abu. Kamu juga bisa membeli sneaker ini di Indonesia yang tersedia di Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, dan Beachwalk Bali Store, dengan harga Rp4.200.000,-.

Bagaimana menurut kamu, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post