Rayakan Inklusivitas dan Keberagaman di BeautyFest Asia 2024

BeautyFest Asia 2024 mempromosikan kesadaran akan pentingnya keberagaman dan inklusi dalam industri kecantikan.

19

Industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan pesat, menjadikan pasar kecantikan di negeri ini sebagai salah satu yang paling menjanjikan di kawasan Asia Tenggara. Popbela.com, sebagai platform digital multi-platform yang fokus pada fashion, kecantikan, kultur pop, dan gaya hidup untuk perempuan Millennial dan Gen Z di Indonesia, turut serta dalam memajukan keberagaman kecantikan di Indonesia dengan menggelar BeautyFest Asia 2024. Dalam BeautyFest Asia 2024, acara tersebut akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya, menawarkan berbagai konten dan pengalaman unik kepada para pengunjung.

Dengan tema “SHEROES”, yang menggabungkan kata ‘She’ dan ‘Heroes’, BeautyFest Asia 2024 mempromosikan kesadaran akan pentingnya keberagaman dan inklusi dalam industri kecantikan. Selain menjadi platform bagi para ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts, acara ini juga mempersembahkan konten menarik seperti Pejuang Pulih, yang mengangkat isu kesehatan mental, serta campaign #FutureisFemale, yang bertujuan menginspirasi dan mengedukasi perempuan Millennial dan Gen Z di Indonesia.

Melalui BeautyFest Asia 2024, Popbela.com juga mempersembahkan Popbela Beauty Awards sebagai momen apresiasi bagi merek dan produk kecantikan terbaik di Indonesia. Dengan menawarkan penghargaan dan pengalaman berbelanja yang menarik, acara ini tidak hanya memberikan wadah bagi industri kecantikan untuk lebih dekat dengan pelanggan mereka, tetapi juga memperkuat rasa kepemilikan dan representasi perempuan Indonesia dalam dunia kecantikan. Informasi lebih lanjut mengenai BeautyFest Asia 2024 dapat diakses melalui website resmi https://beautyfestasia.popbela.com/ dan akun Instagram resmi BeautyFest
Asia @beautyfest.asia.