Alasan Cakra Khan Ikut America’s Got Talent: Penghormatan untuk Sang Ayah

Sang ayah disebut sebagai suporter terbesar dalam karirnya.

143
Cakra Khan

Cakra Khan lewat akun Instagram pribadinya @cakra.khan memberikan kabar dirinya ikut dalam ajang “America’s Got Talent”. Dalam unggahannya itu, Cakra Khan melakukan selfie dengan latar belakang tulisan “America’s Got Talent”.

“Bismillah ❤️ mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran 🙏🏼 nyuhunkeun piduana ka sadayana 🙏🏼. Tolong hilap ke nonton nyaaaa ❤️,” ucap Cakra Khan dalam akun Instagramnya.

Dalam press release yang diterima oleh redaksi Oppal juga sudah dipastikan bahwa Cakra Khan akan mengikuti ajang pencarian bakat terkemuka di Amerika itu. Usai unggahan di Instagramnya, Cakra juga membagikan sebuah cerita lewat video singkat di kanal YouTube miliknya.

“Saya cuma mau bilang, ya betul saya ikutan America’s Got Talent”, ucap Cakra Khan.

Hal menarik dari niat Cakra mengikuti ajang ini juga sebagai penghormatan untuk ayahnya yang selalu mendukung serta menemaninya mengikuti berbagai macam lomba bernyanyi semasa hidup beliau.

Ini baginya menjadi lahan untuk lebih berkembang di bidang yang ia tekuni saat ini. Selain itu, ada banyak dukungan yang diterima oleh Cakra Khan di kolom komentar akun Instagramnya.

“Wooowww Bismillah lancar ya mang,” tulis @sinyoritaesperanza.

“Sikat broh! AGT bakalan tunduk! Go Go Goooooo!” kata Indra Aziz seraya memberikan semangat kepada Cakra Khan.

Apa Itu America’s Got Talent?

America’s Got Talent atau biasa disingkat AGT adalah sebuah ajang pencarian bakat yang dilakukan di Amerika Serikat. Acara ini pertama kali tayang di tahun 2006 dan saat ini sudah memasuki musim ke-17.

Sebelum Cakra Khan, dua artis Indonesia sudah pernah mengikuti ajan pencarian bakat ini. Mereka adalah Demian Aditya dan The Sacred Riana. Penampilan dari mereka pun tak bisa dipandang sebelah mata karena selalu mendapatkan pujian dari juri AGT.

Selamat berjuang Cakra Khan! Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.