Asosiasi Sepakbola Argentina Pastikan Ada Jadwal Tanding di Indonesia 19 Juni 2023

Kita tunggu jawaban dari PSSI soal kepastian ini yuk gaess!

76
Argentina

Asosiasi sepak bola Argentina atau Asociacion del Futbol Argentino (AFA) sudah mengkonfirmasi bahwa Indonesia masuk ke dalam agenda Tur Asia mereka yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

AFA mengonfirmasi hal ini di website resmi mereka dilihat pada Senin (22/5) pagi Waktu Indonesia Barat.

“Timnas (Argentina) yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia,” tulis keterangan di website resmi AFA.

Pertandingan persahabatan ini dibalut dalam tajuk “Tur Asia 2023”. Selain Indonesia, Timnas Argentina nampaknya juga akan mengunjungi negara China dan akan bermain di Kota Beijing.

“Pertandingan Persahabatan yang Dikonfirmasi – Tur Asia 2023. 15 Juni, Argentina – Australia (Kota Beijing). 19 Juni, Indonesia – Argentina (Kota Jakarta). Stadion dan jadwal akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang,” tambah keterangan di website Timnas Argentina.

Lantas, kabar kedatangan Lionel Messi cs ini disambut dengan antusias para pecinta sepak bola sampai membanjiri kolom komentar akun Twitter Timnas Argentina @Argentina.

“Ada Indonesia coy,” tulis akun @furidngrt.

“Bang Messiiii,” kata akun @elhotmansk.

“Merinding dengernya minta rangking diatas 100 langsung dikasih rangking 1 dunia,” ucap @wantok92.

Sebelumnya, memang FIFA Matchday periode bulan Juni 2023 akan berlangsung pada tanggal 12-20 Juni. Lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia adalah Palestina pada tanggal 14 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca juga: “Argentina Jadi Juara Hingga Kemeriahan Upacara Penutupan Piala Dunia 2022

Kabar mengenai Timnas Argentina akan berkunjung melawan Timnas Indonesia ini juga cukup mengejutkan banyak pihak. Desas desus yang kita dengar beberapa minggu lalu, sudah dikonfirmasi oleh pihak federasi sepak bola Argentina.

Sekarang, saatnya kita menanti pengumuman resmi dari pihak PSSI atau pihak terkait lainnya sehubungan dengan laga Timnas Argentina vs Timnas Indonesia.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.