City Vision x SHARP Hadirkan Ninja di fX Sudirman Pada 12,13,19 dan 20 November

City Vision berkolaborasi dengan SHARP Indonesia dalam peluncuran Smartphone SHARP Aquos V6 5G.

425
0
City Vision

Salah satu perusahaan media luar ruang (Out of Home) dengan jaringan transportasi umum terbesar di Indonesia, City Vision, akan berkolaborasi dengan SHARP Indonesia dalam peluncuran Smartphone SHARP Aquos V6 5G (IGA) pada Minggu, 20 November 2022, di Entrance Gate fX Sudirman, Jakarta.

Menjelang peluncuran Smartphone SHARP Aquos V6 5G (IGA) ini, City Vision Indonesia akan menjalankan activation bertema Atraksi Ninja yang bertempat di area Entrance Gate fX Sudirman dengan tujuan menarik para pengunjung untuk mengikuti acara Grand Launching Smartphone SHARP Aquos V6 5G (IGA).

Konsep yang diterapkan City Vision Indonesia untuk SHARP adalah kompetisi foto bersama ninja yang akan dijalankan pada tanggal 12, 13 dan 19 November 2022, yang mana foto-foto partisipan akan dikumpulkan dan diundi pada tanggal 20 November 2022 untuk memenangkan Grand Prize Smartphone SHARP Aquos V6 5G (IGA) serta beragam hadiah menarik lainnya untuk partisipan terpilih, dan juga merchandise dari SHARP untuk semua partisipan.

Selain atraksi Ninja, akan ada juga host dan IGA Castle Gate bertema Jepang di lokasi Entrance Gate fX Sudirman yang akan memeriahkan suasana dan pastinya sangat Instagrammable. Tidak hanya itu, mulai tanggal 7 November 2022 hingga 20 November 2022, City Vision Indonesia juga merekam video dengan konsep ninja yang tertangkap CCTV.

Video ini bertujuan untuk memancing rasa penasaran para pengunjung. Selain media sosial, tayangan teaser video juga akan ditampilkan di aset-aset digital City Vision Indonesia di seputaran stasiun KRL Jakarta, yaitu Stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai.

Konsep activation ini adalah salah satu contoh integrasi media luar ruang dengan media sosial serta live performance yang menjadi keunikan kapabilitas City Vision Indonesia atau singkatnya 360 degree campaign.

Integrasi inilah yang diterapkan City Vision Indonesia dalam mengonseptualisasikan periklanan untuk brand yang ingin menjadikan iklan mereka teramplifikasi di berbagai platform.

Jadi tunggu apa lagi, segera ikuti kompetisi menarik City Vision Indonesia dan SHARP serta nantikan Atraksi Ninja yang spektakuler di depan fX Sudirman tanggal 12, 13, 19 dan 20 November 2022 pukul 06.00-10.00 pagi!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *