Dunia Basket dan Otomotif Menyatu dalam Wonders Campaign 2.0 X Kumbar

Khusus buat para perempuan!

51
Wonders Campaign 2.0 X Kumbar

Menyusul keberhasilan acara pertamanya, Wonders mengumumkan edisi kedua pertandingan 1 vs 1 women’s basketball yang diselenggarakan pada 25 Juni 2023, di Parking Lot Grand Kota Bintang Bekasi. Acara Wonders Campaign 2.0 X Kumbar ini juga bekerjasama dengan lebih dari 50 komunitas mobil.

Wonders menggabungkan kegembiraan bola basket dengan kegairahan dunia otomotif. Acara ini juga menjanjikan untuk menyatukan penggemar bola basket dan pencinta mobil, serta menghadirkan atlet-atlet berbakat yang siap bersaing.

Selain aksi seru di lapangan, acara ini juga bakal mengadakan berbagai kegiatan menarik untuk pengunjung dari segala usia. Pengunjung dapat merasakan keseruan pertandingan bola basket dan pameran mobil.

“Kami sangat bersemangat untuk menggelar kembali pertandingan 1 vs 1 women’s basketball competition edisi kedua,” kata founder Wonders, Anjelin.

Kolaborasi dengan 50 komunitas mobil ini menambahkan elemen unik dan mendebarkan dalam kempoetisi ini. mengaitkan pemain wanita dengan otomotif dapat membantu dalam membangun citra personal yang unik dan menarik.

Melalui foto dan video yang menampilkan pemain dengan mobil-mobil tersebut, bisa memberikan kesan bahwa para pemain adalah individu yang berkelas, berani, dan punya gaya hidup yang menarik.

Tokoh inspiratif dan mentor dalam dunia olahraga, Syarel Titaley sangat mendukung acara Wonders Campaign 2.0 X Kumbar. Acara ini bisa memberikan kesempatan dan menginspirasi wanita muda agar lebih percaya diri dan memberikan perhatian khusus pada penampilan mereka, memperlihatkan sisi lain yang penuh pesona dan kecerdasan mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Para peserta yang terlibat dalam Wonders Campaign 2.0 X Kumbar adalah Jasmine Isabelle, Jacquelyn Chandra, Diajeng Nur Ayu, Dyanadya Khalila, Sharon, Hani Dastan, Abby Poedjakesuma, dan Siti Getanamira.

Mereka adalah perempuan yang memiliki bakat luar biasa dan tentunya siap memberikan penampilan terbaiknya. Selain bertanding, mereka juga tampil dengan menggabungkan elemen fashion dan sportswear yang trendi. Penampilan mereka didukung pertunjukan musik yang menghibur, menciptakan atmosfer yang enerjik dan penuh semangat.

Wah, seru banget enggak sih acara Wonders Campaign 2.0 ini!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!