Masih Diberikan Kesempatan untuk Berkarya, Ari Lasso Bikin “Konser 3 Dekade”

Psst, intip harga tiket “Konser 3 Dekade” di sini!

63
Ari Lasso

Salah satu penyanyi legendaris Indonesia, Ari Lasso, akan melaksanakan konser tiga dekade dirinya berkarya di industri musik tanah air. Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Senin (8/5), Mas Ari Lasso mengatakan makna tiga dekade ini sangat berkesan untuk dirinya.

“Saya mengalami cobaan sakit, dan saya bersyukur saya bisa melewatinya dan ini adalah sebuah celebration, bukan hanya celebration of my career tapi ini celebration of life, merayakan kehidupan saya lagi. Bahwa saya masih dikasih kesempatan oleh Tuhan kembali bernyanyi dan kembali menghibur dan memberikan manfaat untuk banyak orang. Arti tiga dekade ini buat saya adalah satu lagi momen saya diberi kesempatan untuk kembali menorehkan tinta sejarah,” ucap Mas Ari Lasso dalam acara konferensi pers itu.

Foto Ari Lasso saat konferensi pers konser 3 Dekade Ari Lasso/Dok.OPPAL

Mas Ari Lasso juga mengatakan bahwa konsernya ini nanti akan memberikan sesuatu yang luar biasa yang belum pernah dilakukan oleh dirinya. Selain itu, beliau juga mengatakan akan ada beberapa segmen yang akan menghadiri acara konsernya tersebut.

“Mungkin (konser nanti) belum pernah saya lakukan sebelumnya. Ada beberapa segmen yang nanti akan diberikan, segmen megah, segmen intimate, segmen hiburan. Pokoknya ini akan menjadi konser yang sulit untuk dilupakan,” ucap Mas Ari Lasso lebih jauh.

Foto Ari Lasso saat konferensi pers konser 3 Dekade Ari Lasso/Dok.OPPAL

Nantinya, “Konser 3 Dekade” dari Mas Ari Lasso ini akan diadakan di empat kota berbeda yaitu Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta. Pembukaan perjalanan “Konser 3 Dekade” Ari Lasso ini akan dimulai pada tanggal 10 Juni 2023 di Solo, Jawa Tengah, lalu akan berlanjut ke Surabaya pada 17 Juni 2023, selanjutnya ke Malang pada 24 Juni 2023, dan berakhir di Jakarta pada 8 Juli 2023.

Harga Tiket Konser 3 Dekade Ari Lasso

Foto Ari Lasso saat konferensi pers konser 3 Dekade Ari Lasso/Dok.OPPAL

Dalam acara konferensi pers ini juga dibocorkan terkait dengan harga tiket “Konser 3 Dekade” Ari Lasso. Pihak penyelenggara bersama dengan sponsorship juga membuka sesi penjualan presale yang sudah bisa dilakukan pada 12 Mei 2023 mendatang di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Harga tiketnya juga berbeda di setiap kotanya, ini dikarenakan banyak faktor, salah satunya adalah kapasitas penonton.

Foto Ari Lasso saat konferensi pers konser 3 Dekade Ari Lasso/Dok.OPPAL

Untuk Surabaya, harga tiket presale 1 mulai dari Rp550.000,- sampai dengan Rp750.000,-. Sedang untuk Kota Solo, harga tiket presale 1 cukup terjangkau dimulai dari Rp200.000,- sampai dengan Rp400.000,-. Untuk Kota Jakarta, penjualan tiket presale 1 dibuka dengan harga mulai dari Rp350.000,- sampai dengan Rp1.100.000,-.

Baca juga: “Gandeng Maliq & D’Essentials, City Vision Adakan Pop-Up Concert Perdana di Stasiun Jakarta Kota

Harga ini akan berubah dengan harga reguler nantinya. Jadi, untuk kamu yang enggak mau ketinggalan aksi dari “Konser 3 Dekade” Ari Lasso, perhatikan aplikasi Livin’ by Mandiri tanggal 12 Mei 2023 nanti ya, gengs. Jangan sampai kelewatan, ya!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.