Masuk Ancol Gratis Tanggal 21 Maret, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya!

Tiketnya terbatas, jadi cek syarat dan langkahnya berikut ini, ya.

188

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Taman Impian Jaya Ancol kembali menggratiskan tiket masuk pengunjung pada hari Selasa, 21 Maret 2023 mendatang. Informasi ini diberikan langsung oleh Ancol melalui situs website dan beberapa media sosial resmi mereka, gengs.

Yap betul banget Ancolovers, Ancol akan memberikan tiket gratis masuk Ancol pada tanggal 21 Maret 2023. Untuk kamu yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol kamu harus reservasi dulu ya di ancol.com,” tulis Ancol pada website resminya.

Melansir dari situs resmi Ancol, Oppal gengs dapat mendapatkan tiket gratis ini setelah mendaftarkan akun dan melakukan reservasi terlebih dahulu di website ancol.com. Kuota ini terbatas ya gengs, kamu bisa melakukan reservasi tiket mulai hari ini tanggal 17 Maret sampai dengan 20 Maret 2023 pukul 00.00 WIB.

Tiket masuk gratis ini diberikan dalam rangka menyambut bulan suci dengan tema “Keajaiban Ramadan” dan hanya berlaku selama satu hari saja. Tiket juga berlaku khusus untuk reservasi kunjungan pada Selasa, 21 Maret 2023 pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

Satu akun pemesan hanya bisa mengklaim tiket gratis untuk satu orang ya, gengs. Jadi jika kamu ingin pergi bersama keluarga, maka setiap keluarga harus memiliki akunnya masing-masing.

Bagi anak-anak di bawah dua tahun, tidak diwajibkan membeli tiket karena tetap bisa gratis memasuki Ancol namun dengan syarat harus didampingi oleh orang tuanya.

Diketahui juga bahwa tiket gratis ini belum termasuk tiket biaya kendaraan dan tiket masuk Unit Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol. Seperti Dunia Fantasi, Sea World, Ocean, Dream Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land.

Kamu juga bisa menikmati keindahan Ancol dan menikmati rekreasi di sekitar pantai Ancol, ataupun merasakan suasana asri dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di sekitar area taman Ecopark secara gratis.

Kamu juga bisa mengunjungi area galeri pameran Pasar Seni, di sana terdapat Galeri North Art Space (NAS) yakni tempat pameran berbagai macam karya seni kriya hingga lukisan. Yuk gengs reservasi tiketnya sekarang, jangan sampai kehabisan, ya!