Mau Long Weekend Getaway di Bekasi? Bisa Banget dong Gengs!

Asik juga nih staycation di Bekasi!

181
Bekasi

Bekasi menjadi salah satu kota penyangga DKI Jakarta yang ternyata menyimpan banyak cerita. Salah satu yang bisa kamu lakukan di sini adalah menikmati mall dan menginap untuk sekadar pergi dari aktivitas sehari-hari, apalagi besok udah long weekend nih Gengs.

Kalo menyoal tempat menginap, ternyata Bekasi yang juga disebut sebagai kota satelit bagi Jakarta ini memiliki sederet hotel berkelas yang bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Sebagai referensinya, Oppal akan memberikan beberapa rekomendasi hotel yang cozy di Bekasi untuk long weekend getaway di Bekasi. Udah siap di-spill? Letโ€™s goo!

Aston Imperial Bekasi Hotel

Aston Imperial Bekasi terletak di Jalan KH. Noer Ali No.177, kenapa lokasi ini menjadi tempat terbaik untuk long weekend getaway? Karena Hotel Aston Imperial ini masuk kategori bintang empat dan memiliki 176 kamar dengan desain interior modern dan mewah.

Setiap kamar yang ada di hotel ini sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, dan juga mini bar. Harga untuk Hotel Aston Imperial ini juga cukup terjangkau dengan Rp521.052.

Hotel Santika Mega City

Hotel Santika Mega City terletak di pusat perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall. Hunian ini juga merupakan hunian bintang tiga yang mewah dan nyaman. Mengusung konsep modern kontemporer, Hotel Santika Mega City siap memanjakan para tamu yang datang.

Tempat ini juga menjadi salah satu hunian terbaik yang ada di Kota Bekasi. Untuk masalah harga juga cukup terjangkau dengan kisaran mulai dari Rp370.382. Fasilitasnya juga cukup lengkap dengan AC, mini bar, LCD TV, kamar mandi + shower, wifi, dan brankas.

Primebiz Cikarang

Hotel berbintang tiga ini berada tepat di Jalan Raya Cibarusan No.18 Cikarang, Selatan, Kabupaten Bekasi. Primebiz Cikarang memang disediakan untuk memanjakan akhir pekan kamu. Hotel ini menyediakan hunian yang nyaman dan dinamis.

Mulai dengan harga Rp244.463, Primebiz Cikarang menawarkan kamar yang lengkap dengan fasilitas menarik seperti AC, TV kabel, wifi, kursi, meja kerja, kamar mandi dengan air panas dan toilet pribadi yang lengkap serta peralatan mandi.

The Celecton Cikarang Jababeka

Nah, hotel satu ini nampaknya menjadi salah satu destinasi terbaik yang bisa kamu kunjungi pada long weekend kali ini. The Celecton Cikarang Jababeka atau sekarang sudah berubah menjadi Swiss-Bellin Cikarang merupakan hotel bintang empat yang terkenal dengan restoran yang lezat dan nikmat.

Lokasi Swiss-Bellin Cikarang berada di Jalan Cipto Mangunkusumo Blok A, Kav. Medical City. Kalau kamu mau menghabiskan akhir pekan di sini, kamu akan dikenakan biaya Rp208.637 per malamnya. Fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap dengan TV, AC, restoran, layanan kebersihan, wifi di beberapa tempat umum.

Jadi, dari rekomendasi di atas, kamu mau kemana nih Gengs untuk menghabiskan waktu longweekend kamu?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.