Modest Fashion Hype di FX Sudirman – Merayakan Ramadan dengan Fashion, Kecantikan, dan Berbagi

Dalam suasana yang penuh semangat menyambut bulan suci Ramadan, FX Sudirman Jakarta telah berhasil menggelar “Modest Fashion Hype”, sebuah acara fashion show yang berlangsung selama lima hari di Atrium lantai 3. Acara ini mempersembahkan keindahan dan keragaman fashion modest dengan menghadirkan berbagai tenant fashion ternama seperti Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The […]

21

Dalam suasana yang penuh semangat menyambut bulan suci Ramadan, FX Sudirman Jakarta telah berhasil menggelar “Modest Fashion Hype”, sebuah acara fashion show yang berlangsung selama lima hari di Atrium lantai 3. Acara ini mempersembahkan keindahan dan keragaman fashion modest dengan menghadirkan berbagai tenant fashion ternama seperti Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem.

“Modest Fashion Hype” tidak hanya menjadi magnet bagi penggemar fashion, tetapi juga bagi mereka yang ingin mendalami pemahaman mengenai kehidupan selama bulan Ramadan. Dengan serangkaian talkshow yang membahas topik seperti make up fresh untuk hari raya, fashion yang cocok selama Ramadan, hingga sesi tausiyah, acara ini bertujuan memberikan inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi para pengunjung.

Selain itu, “Modest Fashion Hype” juga dimeriahkan dengan live music dari bintang-bintang ternama seperti Bisma Karisma, Araji, dan lainnya, setiap harinya untuk menemani buka puasa dan menciptakan atmosfer yang hangat. Acara mencapai puncaknya dengan penampilan guest star Sivia Azizah pada tanggal 28 Maret 2023, yang semakin memeriahkan suasana perayaan.

Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman, menyatakan, “Kami ingin membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna, tidak hanya dengan perayaan, tetapi juga dengan berbagi. Melalui ‘Modest Fashion Hype’, kami mengajak semua pengunjung untuk turut serta dalam kegiatan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini adalah kesempatan bagi kami dan para pengunjung untuk berkontribusi secara positif di bulan yang suci ini.”

FX Sudirman berkomitmen untuk menyelenggarakan acara yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan dampak sosial positif.