Naufal Abshar Gelar Pameran Bertajuk Flash, Pow, Bham!

Melalui Flash, Pow, Bham!, Naufal menghadirkan ragam sensasi, persepsi, hingga persona manusia.

250
0

Naufal Abshar, seorang seniman yang memosisikan karya-karyanya di tengah arus zaman, menggelar rangkaian pameran bertajuk Flash, Pow, Bham! di ruang pamer SPAC8, ASHTA District, Jakarta. Rangkaian pameran yang merupakan kerja sama antara Naufal Abshar dengan Can’s Gallery ini digelar pada 26 November 2022 hingga 18 Desember 2022.

Pameran Flash, Pow, Bham! sendiri diawali dengan pembukaan pameran pada tanggal 25 November 2022 kemarin yang bersifat tertutup. Lewat pameran ini, Naufal berharap dapat memberikan sebuah sajian seni yang dapat dinikmati kalangan publik yang lebih luas.

Tak hanya pameran seni, selama periode pameran akan berlangsung juga beberapa program yang akan diadakan setiap akhir minggu, di antaranya ada Live Studio, Screening Short Documentary dan Artist Talk, Gallery Tour dengan beberapa public figure ternama, hingga Drawing Session bersama seniman.

Pameran Flash, Pow, Bham! sendiri mengangkat tema mengenai kemudahan akses informasi, serta menipisnya batasan ruang dan waktu, hingga manusia begitu akrab dengan layar dalam sentuhan, genggaman, dan pandangan mata, yang kemudian melahirkan bermacam spektrum ilusi persepsi dan pemahaman yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Melalui Flash, Pow, Bham!, Naufal menghadirkan ragam sensasi, persepsi, hingga persona manusia melalui refleksi atas dunia hiburan dan keseharian. Bagi Naufal sendiri, ia ingin menunjukkan bagaimana hubungan dunia hiburan dan keseharian dimaknai sebagai sesuatu yang interaktif sekaligus penuh kejutan.

Dari sisi artistik, Flash, Pow, Bham! merupakan upaya pelebaran eksplorasi artistik Naufal yang menampilkan lebih dari 30 karya dalam ragam format presentasi. Pameran ini dikabarkan sejalan dengan upayanya mencermati perilaku manusia yang tenggelam dalam ragam bentuk hiburan dan aktivitas sehari-hari.

Bagi kamu yang menikmati gelaran seni, jangan lupa datang ke pameran terbaru Naufal Abshar, Oppal gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *