Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dimulai Hari Ini, Sudah Siap War?

Yang mau ketemu Lionel Messi cs, cek!

61
Timnas Indonesia

Kamu sudah siap-siap war tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina? PSSI mengumumkan bahwa mereka sudah siap menjual tiket pertandingan yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi PSSI, penjualan tiket antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan dimulai pada Senin (5/6), tepat pukul 12.00 WIB.

“Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI akan dimulai pada Senin (5/6), pukul 12.00 WIB,” tulis unggahan PSSI dalam akun Instagramnya @pssi.

Meski hari ini penjualan dikhususkan untuk pemegang kartu BRI atau nasabah dari bank BUMN itu, namun besok tanggal 6 Juni 2023 dan tanggal 7 Juni 2023 penjualan akan dibuka untuk umum melalui website resmi pssi.org.

“Dilanjut untuk penjualan umum pada 6-7 Juni 2023 melalui website pssi.org dan tiket.com,” tambah keterangan dalam unggahan PSSI itu.

Pertandingan Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada pertengahan Juni nanti tepatnya tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam pertandingan itu, beberapa pemain inti dari Timnas Argentina juga akan dibawa oleh pelatih Lionel Scaloni.

Termasuk di dalamnya adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, Garnacho, dan lain sebagainya. Momen ini menjadi salah satu yang dinantikan oleh pencinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, Timnas Argentina saat ini menjadi nomor satu di ranking FIFA.

Foto para pemain Timnas Indonesia/website pssi

Mereka juga baru saja menjuarai Piala Dunia yang berlangsung di Qatar pada tahun 2022 silam. Masyarakat Indonesia tentu sangat antusias menanti kedatangan Lionel Messi cs.

“Apa yang kalian siapkan untuk war besok?” tulis @nikolausandre.

Huaa nangis si kalo sampe ga dapet,” ucap @clrss.rizka sambil menyelipkan emoticon menangis seolah berharap dirinya bisa mendapatkan tiket Indonesia vs Argentina tersebut.

Harga Tiket Pertandingan Timnas Indoneia vs Argentina  

Kategori 3: Rp600.000,-

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp4,25 juta

via GIPHY

Kalau kamu, mau war tiket hari ini atau besok? Coba tulis di kolom komentar ya, gengs.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.