Pop-up Store Play LINE Friends featuring NEWJEANS di Central Park Mall

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Indonesia dibuka mulai tanggal 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta. Pop-Up Store ini akan menampilkan beragam merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans berjudul “Get Up,” hasil dari kolaborasi terbaru mereka dengan IPX (sebelumnya dikenal sebagai LINE FRIENDS). Koleksi ini melibatkan “bunini,” sebuah […]

20

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Indonesia dibuka mulai tanggal 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta. Pop-Up Store ini akan menampilkan beragam merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans berjudul “Get Up,” hasil dari kolaborasi terbaru mereka dengan IPX (sebelumnya dikenal sebagai LINE FRIENDS).

Koleksi ini melibatkan “bunini,” sebuah kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Tokki) dan karakter “minini” yang populer dari LINE FRIENDS, yang muncul dalam videoklip terbaru dari NewJeans berjudul “ASAP”. Penggemar NewJeans akan dapat menjelajahi berbagai merchandise yang terinspirasi dari The Powerpuff Girls, termasuk phone grip, gantungan kunci, stiker, dan banyak lagi. Lebih dari 100 produk edisi terbatas akan tersedia untuk dibeli.

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakarta ini merupakan bagian dari ekspansi toko PLAY LINE FRIENDS yang pertama kali dibuka pada tanggal 9 Oktober 2019 di Seoul, Korea. Setelah sukses di Korea, PLAY LINE FRIENDS telah membuka cabang di Toronto dan beberapa negara di Asia Tenggara. Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS sebelumnya telah berhasil menarik perhatian penggemar di Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Lokasi Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakarta adalah di Laguna Atrium, Central Park, Ground Floor, beroperasi dari pukul 10 pagi hingga 10 malam mulai tanggal 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024.

Apa yang Ada di Sana?: Temukan koleksi merchandise eksklusif terbaru dari NewJeans IP, BT21, TRUZ, dan LINE FRIENDS yang sedang tren! Ini melibatkan jajaran terbaru dari NewJeans IP, yaitu bunini, kombinasi menarik antara Bunny (Tokki) yang ikonik dari NewJeans dan karakter minini yang menggemaskan dari LINE FRIENDS. Setelah mengunjungi toko ini, dipastikan kamu akan menjadi Bunny yang paling imut dan menggemaskan!

Apa yang Seru di Pop-Up Store?: Area Laguna Atrium, Central Park Mall akan diubah menjadi taman bermain NewJeans IP. Dari berfoto di photo box bersama anggota NewJeans hingga berfoto di kolam bola berwarna pink, para pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seru. Pengunjung juga dapat memilih berbagai penunjang foto menarik dan berpose bersama idola di booth foto bunini NewJeans yang menggemaskan. Tempat ini merupakan ruang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dan berbagi pengalaman bersama teman-teman tersayang.

Manjakan diri kamu dan orang tersayang selama liburan akhir tahun ini dengan ratusan pilihan merchandise PLAY LINE FRIENDS. Jangan lewatkan berbagai penawaran menarik yang tersedia selama periode acara berlangsung.