“Ramadan Bareng Oppal” Nemenin Kamu dari Sahur hingga Buka Puasa

Pantengin terus keseruan di Oppal, ada games dan hadiah menarik loh.

139

Gengs ada yang seru di Oppal nih! Menyemarakkan bulan Ramadan, Oppal mengadakan berbagai macam aktivitas seru dan menarik di “Ramadan Bareng Oppal” untuk menemani Oppal gengs selama bulan Ramadan ini.

Kamu bisa menemukan beragam games seru di Instagram Oppal untuk mengisi waktu menunggu Imsak sampai menunggu waktu berbuka puasa gengs! Bukan cuma games nya aja yang seru nih, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lho!

Salah satunya, akan mendapatkan traktiran dari Oppal yang bisa kamu pakai untuk bukber barengan teman-teman kamu. Wah menarik banget ya gengs? Lalu ada apa aja sih kegiatan dan games menarik di program “Ramadan Bareng Oppal”? Yuk kita bahas, let’s go!

1. BESTIES (Berkah Setiap Kamis)

Program BESTIES “Ramadan Bareng Oppal”/Via: @oppal_id

Untuk program menarik pertama nih gengs, Oppal akan kasih traktiran buka puasa buat kamu dan juga bestie-bestie kamu.

Seperti namanya, program ini akan dilaksanakan setiap hari Kamis sore sebelum berbuka puasa di Instagram Oppal selama bulan Ramadan.

Setiap minggunya bakalan ada 5 orang pemenang yang akan Oppal traktir buka puasa bareng di restoran keren di bilangan Jakarta Selatan gengs!

Nah, untuk informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuannya nih, kamu bisa follow Instagram Oppal terlebih dahulu di @oppal_id, serta jangan lupa pantengin dan cek secara berkala ya gengs!

2. GEMESIM (Games Sebelum Imsak)

Program GEMESIM “Ramadan Bareng Oppal”/Via: @oppal_id

Program kedua, ada GEMESIM yakni Games Sebelum Imsyak. Berbeda dengan BESTIES nih, GEMESIM akan hadir menemani Oppal gengs semuanya pada waktu sahur.

Dalam program ini ada banyak banget games menarik yang bisa diikutin gengs. Games tersebut di antaranya yakni tebak-tebakan atau trivia seputar Ramadan.

Kamu juga bisa ajak semua teman-teman kamu untuk ikutin games ini gengs, karena di program kali ini juga bakalan ada hadiah yang menarik untuk 3 orang pemenang setiap harinya gengs. Seperti uang elektronik dan juga beberapa hadiah lainnya dari Oppal. Pastiin jangan sampai ketinggalan ya!

3. Jakarta Food Story

Program Jakarta Food Story “Ramadan Bareng Oppal”/Via: @oppal_id

Last but not least gengs! Di program terakhir ada Jakarta Food Story yang akan membawakan beberapa informasi menarik tentang beberapa rekomendasi makanan di bulan Ramadan untuk berbuka atau juga sahur nih.

Selain rekomendasi makanan, dalam program ini juga akan membahas beberapa rekomendasi menarik terkait tempat bukber yang sedang hits di Jakarta.

Sama dengan yang lainnya, program ini juga akan tayang di Instagram Oppal selama satu kali dalam seminggu.

Gengs itu dia beberapa program menarik di “Ramadan Bareng Oppal” tahun ini, jangan lupa follow Instagram Oppal ya biar kamu enggak ketinggalan konten seru, informatif, games, dan juga beragam hadiah menarik. Stay tuned ya gengs!

via GIPHY