Suka Nail Art? Yuk Mampir ke The Buffers Club di Kemang

The Buffers Club adalah salon perawatan kuku pertama di Jakarta untuk perempuan dan laki-laki yang memoles kuku.

325
0
The Buffers Club

Memasuki era di mana aktivitas sudah kembali normal, kini banyak orang yang mencari salon perawatan kuku yang bisa memenuhi tampilan kukunya dengan desain modern dan unik.

The Buffers Club hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Yup, mereka telah membuka cabang keduanya secara resmi pada Jumat, 3 Februari 2023, di Kemang Timur, Jakarta Selatan. The Buffers Club lantas menjadi salon perawatan kuku pertama di Jakarta untuk wanita maupun laki-laki yang ingin mempercantik tampilannya lewat kuku.

The Buffers Club
Studio kedua The Buffers Club yang berlokasi di Kemang Timur, Jakarta Selatan

Anyway, mendekorasi kuku adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang saat ingin mempercantik dirinya. Nggak cuma itu, biasanya sekarang pergi ke salon untuk merawat kuku juga menjadi aktivitas yang merupakan bagian dari selfcare.

FYI nih gengs, hadir pada tahun 2021, The Buffers Club yang namanya terinspirasi dari Buffers atau Nail Buffers merupakan salah satu peralatan paling esensial di servis salon kuku.

“Bagi kami, membuat nail art bukan hanyalah sebuah seni tetapi juga merupakan bentuk mengekspresikan diri. Kami mendukung bahwa nail art itu dapat dinikmati oleh semua orang. Tidak ada batas dalam berkreasi desain kuku, karena melalui eksplorasi seni kuku kita bisa menunjukkan karakter masing-masing yang beragam,” kata Founder dari The Buffers Club.

“Menurut kami The Buffers Club lebih dari sekadar salon perawatan kuku, kami menghadirkan salon ini dengan harapan untuk menciptakan dan mengembangkan komunitas dan safe space bagi penggemar kuku. Memberikan berbagai servis perawatan kuku yang berkualitas untuk hasil yang sempurna.”

The Buffers Club
The Buffers Club menawarkan beragam servis untuk perawatan kuku di studio keduanya

The Buffers Club pertama kali membuka studionya di Pakubuwono, Jakarta Selatan. Di studio pertama ini, mereka menawarkan servis kuku yang lengkap, mulai dari manicure, pedicure, dan waxing.

Melihat komunitas The Buffers Club yang semakin besar, studio kedua yang tepatnya berada di HOB NOB COLLECTIVE SPACE, tempat untuk anak-anak muda dan fashionreward, dibuka. Kedua studio dari The Buffers Club dihadirkan agar masyarakat Indonesia lebih memahami kesetaraan dan keragaman gender, menciptakan lingkungan yang lebih inklusif.

Selain menawarkan servis berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, The Buffers Club juga menjadi onestop beauty place bagi mereka yang suka dengan fesyen dan bereksplorasi lebih jauh dengan nail art-nya.

The Buffers Club
Penampakan hasil nail art di The Buffers Club

Ada berbagai servis nail art lengkap yang bisa dinikmati di The Buffers Club Kemang, yaitu:

  • 3D Chrome Art
  • Gradation Nail Art
  • 3D Nail Art
  • Nail Art (dengan stiker)
  • Glazed Doughnuts
  • Hand Drawn Art
  • Marble Nail Art
  • Airbrush Nail Art (menggunakan teknik spesial).

The Buffers Club cabang Kemang juga bakal menyediakan servis perawatan Callus Care Treatment lengkap dengan gel polish.

Nah, buat kalian yang ingin melakukan perawatan kuku dengan desain cantik, kamu bisa mengunjungi studio kedua The Buffers Club di HOB NOB COLLECTIVE SPACE, Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Kira-kira kamu mau coba perawatan kuku yang mana nih, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *