The Ascott Limited – Indonesia sukses menggelar ASR Festival 2025 selama lima hari penuh, tepatnya pada 4–8 Juni 2025 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Mengangkat tema “Live the Journey,” festival ini berhasil menarik lebih dari 7.000 pengunjung dan menjadi ajang tahunan yang dinantikan para pencinta traveling, keluarga, hingga anggota setia program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR).
Festival tahun ini hadir lebih besar dan beragam. Berbagai brand unggulan milik The Ascott Limited Indonesia seperti Ascott, Citadines, Somerset, Oakwood, Vertu, HARRIS, YELLO, POP!, hingga properti yang dikelola seperti The Botanica Sanctuary, Pesona Alam, dan Shanaya Resort Malang tampil memikat di booth-booth interaktif. Tak ketinggalan, partisipasi dari properti Ascott di Asia Tenggara membuat pengalaman festival jadi semakin luas dan inspiratif.
“ASR Festival 2025 benar-benar menunjukkan semangat kami untuk terhubung lebih dalam dengan para pelancong. Ini bukan sekadar soal menginap, tapi tentang berbagi perjalanan yang bermakna,” ungkap Philip Barnes, Country General Manager The Ascott Limited – Indonesia.

Tepat di peringatan World Environment Day (5 Juni), Ascott juga menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan lewat inisiatif global Ascott CARES. Salah satu highlight penting tahun ini adalah pencapaian sertifikasi Global Sustainable Tourism Council (GSTC) untuk beberapa properti serta untuk perusahaan secara keseluruhan. Tak hanya itu, Ascott juga merayakan predikatnya sebagai Great Place to Work®, sebuah pengakuan atas budaya kerja yang inklusif dan positif.
Pengunjung festival dimanjakan dengan berbagai aktivitas seru: dari booth tematik, workshop lifestyle, talkshow inspiratif, promo menarik dengan diskon hingga 70%, sampai kompetisi menyanyi anak “Discover the Star” yang kembali digelar. Festival ditutup dengan penampilan spesial dari HIVI!, yang sukses memeriahkan suasana hingga akhir acara.
“Kami senang ASR Festival bisa terus jadi platform yang menghubungkan brand-brand kami dengan publik secara menyenangkan dan inspiratif. Lewat tema Live the Journey, kami juga ingin menyampaikan semangat perjalanan berkelanjutan melalui Ascott CARES,” kata Irene Janti, Country Director Brand & Marketing The Ascott Limited – Indonesia.
Tak kalah menarik, ratusan pengunjung turut mendaftar sebagai anggota baru Ascott Star Rewards (ASR) demi menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti tarif spesial, bonus poin, serta layanan early check-in dan late check-out di jaringan properti Ascott di seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran keanggotaan ASR, kunjungi www.discoverasr.com/en/sign-up atau ikuti akun media sosial @discoverasrindonesia. Jangan lupa unduh juga aplikasi Discover ASR di App Store dan Google Play.
ASR Festival 2025 turut didukung oleh berbagai mitra seperti BCA, Telkomsel Prestige, Serta, Citilink, JavaMifi, Grab, CBN, serta media partner ternama seperti Liputan6, Kapanlagi.com, Fimela, Kumparan, Media Indonesia, Oppal, NOW! Jakarta, What’s New Indonesia, Venue Magazine, The Rockin’ Life, ISWARA, dan Mother & Beyond