Today’s Trending: AESPA Akan Gelar Konser di Jakarta Hingga Album Ed Sheeran “Subtract” Cetak Rekor

Siap-siap war ticket, Oppal gengs!

69

Halo gengs! Apa kabarnya hari ini? Semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja, ya. BTW, hari ini ada beberapa kabar menarik yang lagi trending dan menarik perhatian banyak orang, lho! Biar enggak ketinggalan berita, keep scrolling!

1. AESPA Akan Menggelar Konser di Jakarta

Oppal gengs, sudah siap menyambut kedatangan AESPA di Jakarta belum? AESPA resmi akan menggelar konsernya di Jakarta dalam rangka “Live Tour 2023 – ‘SYNK: HYPER LINE’” di hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 24 Juni 2023 mendatang.

Kabar menggembirakan ini diumumkan langsung oleh AESPA melalui akun Twitter resmi mereka dan juga dalam akun Instagram Dyandra Global Edutainment kemarin, Rabu (10/5) selaku promotor yang membawa AESPA ke Jakarta.

FYI, konser AESPA di pertengahan tahun nanti akan menjadi yang pertama untuk penampilan konser solo mereka di Jakarta lho, gengs. Dalam konsernya kali ini, AESPA juga dikabarkan akan menampilkan konsep metaverse sesuai dengan album terbaru mereka My World.

Sebelum ke Indonesia, AESPA juga telah membuka rangkaian tur konsernya “Live Tour 2023 – ‘SYNK: HYPER LINE’” di Korea Selatan selama 2 hari pada akhir Februari lalu. Mereka juga telah melakukan konsernya di Jepang dan dilanjutkan di Indonesia pada pertengahan tahun ini.  

Hingga saat ini, pihak Dyandra Global belum mengumumkan lebih lanjut terkait informasi mengenai penjualan tiket dan juga harga tiket untuk konser AESPA. Tungguin saja ya, gengs untuk kabar selanjutnya, semangat buat war tiketnya, Oppal gengs!

2. Album Ed Sheeran “Subtract” Cetak Rekor di Inggris

Salah satu penyanyi ternama dunia, Ed Sheeran baru aja merilis album terbarunya yang berjudul Subtract pada hari Jumat, (5/5) lalu.

Hanya berselang selama kurang lebih 6 hari sejak perilisannya, album ini sudah mencetak rekor dengan penjualan tercepat di Inggris selama tahun 2023 ini.

Album ini telah mengumpulkan sebanyak 56.000 unit tangga lagu yang melebihi angka yang dibuat oleh Lana Del Rey’s dengan total 41.000 tangga lagu dalam seminggu pertama.

Subtract sendiri menjadi salah satu album yang paling spesial untuk Ed, karena menggambarkan rangkaian perjalanan hidupnya yang panjang dan menempuh masa-masa sulit. Seperti perjuangannya untuk menghadapi ketakutan, depresi, dan juga kecemasan. Congrats, Ed!