Today’s Trending: Angelina Jolie Buka Label Pakaian Baru Hingga Penampilan Johnny Depp di Festival Film Cannes 2023

Rose BLACKPINK juga hadir di Festival Film Cannes 2023.

77

Good morning gengs, hope you’re feeling okay today dan semangat untuk menjalankan aktivitas seperti biasa. Hari ini, ada beberapa kabar menarik dan ter-update dari para selebriti luar negeri yakni Angelina Jolie dan juga Johnny Depp.

Mereka, sama-sama baru saja menjalankan proyek dan memiliki karya yang keren banget, kamu mau tahu? Yuk, langsung saja cek Today’s Trending hari ini!

1. Angelina Jolie Buka Bisnis Pakaian Baru

Dalam unggahan pada akun Instagram resminya, kemarin, Rabu (17/5) Angelina Jolie baru saja mengumumkan proyek fesyen terbarunya yang ia namakan “Atelier Jolie”.

Proyek ini bertujuan memudahkan para konsumen untuk berpartisipasi merancang busananya sendiri bersama penjahit, pembuat pola dan para pengrajin di seluruh dunia.

Sejalan dengan konsep ramah lingkungan yang ia pegang, nantinya proyek fesyen ini enggak akan memanfaatkan kain baru atau bahan dasar baru lainnya. Melainkan hanya menggunakan kain garmen sisa dan memanfaatkan material vintage berkualitas tinggi.

Selain ramah lingkungan, konsep tersebut Jolie ambil untuk menciptakan ruang agar setiap orang yang terlibat bisa menjadi lebih kreatif dan orisinil, berfokus pada keahlian dan kualitas.

Menariknya, melalui label “Atelier Jolie” konsumen juga bisa memperbaiki atau mendaur ulang pakaian mereka sendiri menjadi sebuah pakaian yang layaknya baru kembali untuk menghindari sampah pakaian yang terbuang sia-sia.

“Visinya untuk menggunakan bahan lama berkualitas tinggi dan bahan yang tak terpakai, serta menjadi bagian dan sebagai wadah pengembangan ekspresi diri,” kata Jolie.

Berangkat dari sebuah tujuan untuk lebih mengapresiasi para penjahit di seluruh dunia, Jolie menjelaskan, proyek ini merupakan salah satu langkahnya untuk membantu menghargai dan memanusiakan para penjahit.

Menurut akun resmi “Atelier Jolie”, label baru ini diperkirakan akan rilis pada musim semi tahun ini.

2. Penampilan Johnny Depp di Festival Film Cannes 2023

Setelah terakhir kali tampil di karpet merah Cannes Festival pada tahun 2011 lalu, tahun ini Johnny Depp kembali tampil perdana di Red Carpet Cannes Film Festival 2023, Selasa (16/5) di Paris, Prancis.

Kehadirannya di acara 76th Cannes Film Festival ini dalam rangka pemutaran perdana setelah comeback pada film terbarunya yakni “Jeanne Du Barry” di mana ia berperan sebagai Raja Louis XV.

Film berbahasa Prancis tersebut menjadi pembuka Film Festival Cannes tahun ini dan penayangan comeback-nya disambut dengan baik dan hangat oleh para penggemar. Bahkan, “Jeanne Du Barry” juga mendapatkan standing ovation selama 7 menit di penayangannya.

Penampilan Johnny pada acara Cannes Film Festival kemarin, masih jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sampai saat ini. Johnny sendiri tampil gagah menggunakan setelan hitam dari Dior yang dibuat khusus oleh desainer Kim Jones.

Sepanjang acara comeback-nya kali ini, Johnny terlihat sangat antusias dan tenang, bahkan ia menyempatkan diri untuk menghampiri para penggemar untuk fansign dan berfoto bersama. Welcome back, Johnny!

via GIPHY