Today’s Trending: Daniel Caesar dan Lee Hi Akan Tampil di We The Fest 2023

The 1975 dan Lewis Capaldi juga dikonfirmasi akan hadir dalam festival WTF tahun ini!

89
We The Fest

Oppal gengs! Apa kabarnya hari ini? Supaya tetap up to date, cek dulu yuk, kabar terbaru atau Today’s Trending buat hari ini!

1. Daniel Caesar dan Lee Hi Dikonfirmasi Akan Tampil di We the Fest 2023

Acara festival musik tahunan Indonesia, We the Fest (WTF) tahun ini akan kembali digelar selama 3 hari pada tanggal 21, 22 dan 23 Juli 2023. Salah satu konser yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia ini akan kembali berlangsung di Kompleks Olahraga GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Tahun ini, bakalan ada banyak banget line up pengisi acara yang keren banget, gengs. Melalui unggahannya di Instagram We The Fest, mereka baru saja merilis beberapa nama pengisi acara.

Mulai dari musisi lokal, yaitu Project Pop, Efek Rumah Kaca, Mikha Angelo, Kunto Aji, Yura Yunita, Maliq & D’essentials dan masih banyak lagi, sampai sejumlah musisi besar dunia yang akan ikut meramaikan konser WTF tahun ini, di antaranya ada The 1975, Daniel Caesar bahkan juga Lee Hi telah dikonfirmasi.

Seru banget kan, line up-nya? FYI, ini belum seluruhnya lho, gengs! Untuk lengkapnya kamu bisa follow official Instagram dari We the Fest, ya!

2. Guardian of the Galaxy Raih Pendapatan Terbaik pada Pembukaan Film

Sejak penayangan pertamanya pada awal Mei lalu, film superhero terbaru dari Marvel yakni Guardian of the Galaxy Vol. 3 dikabarkan telah menjual tiket senilai US$114 juta atau sekitar Rp1,6 triliun pada pekan pertama di bioskop domestik di Amerika Utara. W-O-W!

Mengutip dari Variety, penjualan tiket Guardian of the Galaxy Vol. 3 termasuk ke dalam rekor debut terbesar pada tahun ini setelah The Super Mario Bros Movie yang mencetak US$146 juta atau sekitar Rp2,1 triliun pada pekan debutnya.

Dalam dafrar box office mingguan, Guardian of the Galaxy Vol. 3 berhasil menempati posisi pertama menggeser posisi The Super Mario Bros Movie yang akhirnya berada di urutan kedua di box office Amerika Utara.

Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Evil Dead Rise dengan pendapatan sekitar US$5,7 juta atau sekitar Rp83,6 miliar. Buat kamu yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan, ya!