Today’s Trending: “Extraordinary Attorney Woo” Season 2 hingga Single Baru BTS “Take Two”

Berita soal Korea sedang trending di media sosial, yuk cek di sini!

62

Woohoo, selamat hari Senin semuanya! Bagaimana weekend kalian, gengs? Semoga weekend kemarin bisa membuat kalian lebih semangat di awal minggu ini, ya!

Anyway, karena sudah masuk di hari Senin, saatnya kamu mulai catch up dengan beberapa berita terbaru. Langsung saja kita lihat, yuk!

1. “Extraordinary Attorney Woo” Season 2

Extraordinary Attorney Woo/Via: Rotten Tomatoes

Bagi kamu penyuka drama Korea Selatan Extraordinary Attorney Woo, ada kabar baik buat kamu nih, gengs. Baru-baru ini, dikabarkan drama Korea yang menceritakan tentang pengacara perempuan yang sangat cerdas bernama Woo Young-woo, bakal kembali hadir dan berlanjut ke musim keduanya.

Kabar ini beredar luas setelah salah satu sumber melaporkan bahwa penulis cerita Extraordinary Attorney Woo yakni Moon Ji-won baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi drama, ASTORY untuk menulis musim ke-2 dari serial hit tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, pihak ASTORY langsung mengonfirmasi bahwa mereka memang memiliki kontrak dengan Moon Ji Won sampai dengan Extraordinary Attorney Woo season ke-2.

“Kami menandatangani kontrak dengan Moon Ji-won pada tahun lalu untuk menulis cerita Extraordinary Attorney Woo 2,” kata perwakilan dari pihak ASTORY.

Namun, sepertinya proyek tersebut belum bisa rampung dalam waktu dekat ini, gengs, karena sang penulis Moon Ji-won belum bisa mengerjakan naskahnya karena masih ada proyek lain yang harus ia kerjakan.

Extraordinary Attorney Woo/Via: Soompi

“Karena Moon Ji-won saat ini sedang sibuk dengan persiapan filmnya, dia tidak akan bisa langsung menulis naskahnya. Kami pikir dia akan dapat mulai mempersiapkan naskah dengan sungguh-sungguh setelah dia menyelesaikan filmnya pada awal tahun depan,” tambahnya.

Selain menunggu naskah cerita untuk rampung, pihak ASTORY juga belum bisa memastikan apakah para pemain dari drama sebelumnya akan kembali bermain ke season 2. Karena salah satu pemain, yakni Kang Tae-oh, saat ini sedang menjalankan proses wajib militernya.

Kita doakan semoga proses dan produksi dari Extraordinary Attorney Woo bakal segera rampung ya, gengs!

2. Single Terbaru BTS “Take Two” Puncaki Tangga Lagu Spotify

BTS
BTS/Via: Shutterstock

Lagu terbaru dari BTS, yang merupakan lagu ulang tahun mereka yang ke-10 berjudul “Take Two” baru saja resmi menduduki puncak tangga lagu global top 50 layanan streaming musik terbesar di dunia, yakni Spotify.

Resmi dirilis pada hari Jumat, 9 Juni kemarin, “Take Two” langsung menyedot atensi para penggemar, dengan posisi berada di nomor 1 chart global harian pada hari Sabtu dengan mengumpulkan lebih dari 7,3 juta streaming.

FYI, lagu yang diproduksi oleh Suga, RM, dan J-Hope ini merupakan sebuah lagu sebagai ungkapan terima kasih dan komitmen para ARMY (penggemar BTS) yang telah berdedikasi dan berjasa dalam perjalanan BTS selama ini dan telah mendukung mereka. How sweet!

Buat para ARMY, sudah berapa kali kamu mendengarkan lagunya?

3. Rumor Jennie BLACKPINK Bergabung Bersama MCU

Jennie BLACKPINK/Via: Teen Vogue

Setelah mengambil peran dan debut dalam serial HBO yakni The Idol, Jennie BLACKPINK saat ini tengah dikabarkan bakal kembali mengambil peran dalam dunia perfilman Hollywood.

Enggak tanggung-tanggung, Korea Dispatch baru saja mengabarkan bahwa pelantun lagu SOLO ini akan menjadi bagian dari seri tim superhero Asia pertama bernama Team Agents of Atlas.

Jennie dikabarkan bakal berperan sebagai Seol Hee aka Luna Show yang merupakan pahlawan super sekaligus penyanyi K-Pop yang menggunakan kemampuan manipulasi esnya untuk melindungi orang-orang di Korea Selatan dan lingkar pasifik.

Luna Show/Via: Marvel

Luna, seorang hero yang berasal dari Korea Selatan, merupakan pahlawan yang bisa berbahasa Korea dan Inggris, dan hal ini membuat Jennie cocok mengambil peran sebagai salah satu kandidat yang sangat berpotensi.

Kabar tersebut beredar luas lantaran para pemeran Asia dari MCU (Marvel Cinematic Universe), seperti Fala Chen dari Sang Chi, Claudia Kim dari Avengers: Age of Ultron, dan Benedict Wong dari Doctor Strange berbondong-bondong terlihat telah mengikuti Jennie di dalam akun Instagram mereka. Well, bagaimana menurut kamu, Oppal gengs?

Related Post