Today’s Trending: Film Animasi Disney The Aristocats Akan Jadi Live Action Hingga Kesuksesan “John Wick Chapter 4”

127

Selamat hari Rabu, gengs! Kamu lagi ngapain, nih? Sebelum memulai kegiatan pada hari ini, yuk kita warming up dulu sambil baca Today’s Trending hari ini!

1. Film Animasi Disney The Aristocats Akan Digarap Live Action

Questlove akan menjadi sutradara The Aristocats versi live action/Via: Deadline

Pernahkah kamu menonton film animasi Disney yang dirilis pada tahun 1970, The Aristocats? Good news buat kamu nih, film animasi ini kabarnya akan digarap menjadi versi live action oleh salah satu pemenang Oscar yakni Ahmir Khalib Thompson atau biasa dikenal dengan Questlove.

Thompson juga menjadi produser eksekutif dan mengawasi musik untuk latar film tersebut. Sedangkan naskahnya akan digarap oleh Will Gluck dan Keth Bunin.

Hingga saat ini, pihak Disney belum mengumumkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan syuting atau jadwal tayang dari The Aristocats versi live action ini gengs, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya!

Film The Aristocats/Via: IMDb

Sebagai reminder, film ini didasarkan pada animasi tahun 1970 tentang para kucing yang tinggal di Paris dan akan mewariskan harta dari pemiliknya. Namun proses pewarisan itu terancam karena ada seorang pelayan yang cemburu dan menculik para kucing lalu membuangnya ke sebuah desa.

Selagi cerita terus berlanjut, para kucing kemudian bekerja sama dengan kucing jantan yang pandai untuk mencoba kembali ke rumah mereka sebelum semuanya terlambat.

2. Jisoo Jadi Solois Perempuan Pertama dengan Gelar “Million Seller

Jisoo BLACKPINK terus memperpanjang rekor terbarunya melalui proyek album solo pertamanya yang tinggal menghitung hari sampai tanggal 31 mendatang. Setelah menjadi solois K-pop pertama yang dapat melewati angka 100.000 preorder dalam 24 jam pertama, kini Jisoo menyandang status sebagai penyanyi “Million Seller”.

Pada Selasa, 28 Maret kemarin, pihak YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa album solo Jisoo, ME, telah melampaui 1,24 juta preorder. Capaian tersebut hanya dalam kurun waktu tiga minggu (per 27 Maret) setelah preorder dimulai pada 6 Maret lalu.

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Jisoo BLACKPINK pun menjadi solois perempuan Korea pertama yang meraih gelar “Million Seller” hanya dengan satu album solo.

3. Film John Wick Chapter 4 Tembus 73,5 Juta Dolar

Baru-baru ini, film John Wick: Chapter 4 memecahkan rekor dengan meraih US$73,5 juta atau sekitar Rp1,1 triliun di box office Amerika Utara.

Sementara itu, di luar pasar Amerika Utara, John Wick: Chapter 4 telah mengantongi US$54 juta atau setara Rp972 miliar, sehingga total pendapatan kotornya dalam box office global mencapai US$137,5 juta atau Rp2 triliun.

Setelah digadang-gadang memiliki durasi paling lama dibandingkan film-film terdahulunya, John Wick: Chapter 4 menjadi film paling menguntungkan dibandingkan film pertamanya yang rilis pada 2014 lalu, yang mengumpulkan US$14,4 juta atau Rp218,7 miliar.

Di sisi lain, John Wick: Chapter 2 berhasil mengumpulkan dengan US$30,4 juta atau Rp461,7 miliar, dan John Wick: Chapter 3 mendapatkan US$56,8 juta atau Rp862,6 miliar.

Oppal gengs sudah nonton filmnya belum, nih? Mumpung masih ada di bioskop, jangan lupa nonton, ya!