Today’s Trending: Guardian of the Galaxy 3 Jadi Best Animal Rights Film of the Year

Ada juga informasi mengenai kedatangan Kim Soo-hyun ke Indonesia, cek!

72

Halo Oppal gengs, selamat pagi! Bagaimana weekend kamu kemarin? Semoga bisa membuat kamu semangat di sepanjang minggu ini, ya! Supaya lebih semangat, kita lihat dulu informasi terbaru yang banyak dibicarakan banyak orang pada hari ini, yuk!

1. Guardian of the Galaxy 3 Jadi Best Animal Rights Film of the Year

As you guys know, seri ke-3 film Guardian of the Galaxy karya James Gunn telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada awal Mei lalu. GOTG seri ke-3 ini cukup istimewa dan berbeda dari dya film terdahulunya, yakni menceritakan sisi kelam dari masa lalu Rocket yang enggak diketahui oleh Star Lord dan kawan-kawan lainnya.

Mengangkat cerita tentang eksperimen yang sangat membahayakan hewan, sebuah komunitas untuk perlakuan etis pada hewan, yakni People for the Ethical Treatment of Animal (PETA) resmi mengatakan bahwa film Guardian of the Galaxy 3 menjadi Best Animal Right Film of the Year.

GOTG 3 dinilai telah mampu menyuarakan dan mengekspresikan hak-hak hewan atau kebebasan hewan untuk hidup sebagaimana mestinya.

Bahkan, PETA juga memberikan penghargaan “Not a Number Award” kepada sutradara GOTG 3 yakni James Gunn karena telah mengangkat dan menggambarkan tentang kekejaman pengujian hewan dalam filmnya.

FYI, sejak penayangannya di Indonesia, film Guardian of the Galaxy 3 telah mengantongi pendapatan sebesar US$4,6 juta atau setara dengan Rp67,6 miliar. Keren banget!

2. Fanmeeting Kim Soo-hyun

Kim Soo-hyun baru saja menggelar fan meeting yang bertajuk “Nice to Meet You” bersama dengan salah satu brand kecantikan Indonesia yakni YOU yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Minggu (13/5) kemarin.

Acara fan meeting tersebut berjalan dengan lancar dan meriah yang diisi dengan interaksi bersama beberapa fans-nya di atas panggung.

Aktor It’s Okay Not to be Okay ini mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini merupakan kedua kalinya ia mengunjungi Indonesia, setelah fan meeting pertamanya pada 2014 lalu.

“Ini kunjungan kedua saya ke Indonesia, saya menganggap ini sangat spesial dan saya senang sekali,” kata Kim Soo-hyun.

Dalam acara kemarin, Kim Soo-hyun juga terlihat belajar berbicara bahasa Indonesia, ia sangat berusaha untuk berbicara huruf “R” layaknya orang Indonesia, gemasnya!

Oh ya, pada acara fan meeting-nya Kim Soo-hyun juga mengatakan bahwa ia sangat ingin mencicipi nasi goreng dan gado-gado dan ia juga pengin sekali memiliki kesempatan pergi ke Bali untuk berlibur.

“Di Korea hampir 90% pasti liburan ke Bali, kayaknya semua sudah ke Bali kecuali saya. Setelah proyek yang sedang berjalan telah selesai, saya mau ke Bali,” ucapnya. Wah, yuk kita amin-kan bersama-sama keinginan dari Kim Soo-hyun ini, gengs!

3. Jennie Akan Menghadiri Cannes Film Festival 2023

Salah satu member girl group BLACKPINK, Jennie dikabarkan akan menghadiri Cannes Film Festival 2023 yang diadakan minggu depan pada 16-27 Mei di Prancis.

Melansir dari Yonhap News Agency, kedatangan Jennie ini juga telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment, dan berkaitan dengan debut akting pertamanya dalam drama HBO The Idol dan akan berpartisipasi dalam rangkaian acara red carpet Cannes Film Festival dan pemutaran film The Idol pada 22 Mei nanti.

The Idol sendiri menceritakan tentang sisi gelap industri musik dunia. Selain Jennie, serial ini juga menampilkan Lily-Rose Depp dan The Weeknd yang juga mengambil peran di dalamnya.

Buat Oppal gengs yang penasaran, serial drama HBO Original The Idol ini bakalan tayang pada 4 Juni mendatang dan akan tersedia di layanan HBO dan juga layanan streaming HBO GO. Jangan sampai ketinggalan ya, gengs!