Today’s Trending: Film Hello Ghost Versi Indonesia Hingga Giveaway MrBeast

Biar enggak ketinggalan obrolan yang lagi trending, cek artikel ini, yuk!

55

Hola Oppal gengs, ada beberapa kabar yang menarik buat kamu hari ini ! Mulai dari Jason Statham yang akan kembali di film Meg 2: The French, Film Hello Ghost versi Indonesia yang akan segera tayang di bioskop, sampai giveaway besar dari MrBeast yang bikin satu dunia heboh banget! Cek selengkapnya di sini, yuk!

1. Jason Statham Akan Kembali di Meg 2: The Trench

Sukses dengan film pertama, Jason Statham dipastikan akan kembali mengambil peran utama dalam sekuel The Meg yang berjudul Meg 2: The Trench. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui trailer perdana Meg 2: The Trench yang baru saja dirilis kemarin, Selasa (9/5).

Sosok Jonas Taylor, mantan anggota khusus Amerika yang diperankan oleh Jason Statham ini akan kembali memimpin tim peneliti yang menjelajahi Palung Mariana setelah mendeteksi peningkatan aktivitas tiga megalodon di Palung Mariana.

Film yang disutradarai oleh Ben Wheatley ini juga akan menampilkan sejumlah aktor papan atas, terutama beberapa pemeran yang juga turut membintangi film pertama mereka pada tahun 2018 lalu. Seperti Sienna Guillory, Skyler Samuels dan Shuya Shophis Cai, Cliff Curtis dan Paige Kennedy.

Selain beberapa nama tersebut, Meg 2: The Trench juga menggandeng beberapa nama pemeran baru, salah satunya yakni Wu Jing, seorang aktor yang dikenal lewat perannya di The Wandering Earth (2019) dan The Battle of Changjin Lake pada tahun (2021) lalu.

Film yang mengisahkan tentang hiu megalodon ini dikabarkan akan tayang pada awal bulan Agustus mendatang di layar lebar. Kalau kamu belum lihat trailer terbarunya, kamu bisa lihat melalui link di bawah ini ya, gengs!

2. Film “Hello Ghost” Versi Indonesia Akan Segera Tayang di Bioskop!

Ada kabar baik buat kamu pencinta film Indonesia nih, gengs! Karena film Indonesia bergenre horor-komedi yakni Hello Ghost karya sutradara Indra Gunawan akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

Film ini merupakan film remake versi Indonesia, sedangkan Hello Ghost original berasal dari negara Korea Selatan.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, dan juga Clane Nadine.

Penasaran enggak sih, gengs alur dari cerita horor-komedi film Hello Ghost ini? Buat kamu yang penasaran jangan lupa tonton di bioskop kesayangan kamu, ya! Jangan lupa juga tonton trailer-nya terlebih dahulu di link berikut, gengs!

3. Giveaway MrBeast

YouTuber terkenal asal Amerika, MrBeast, kali ini kembali meramaikan media sosial Instagram dengan pengumuman adanya giveaway dengan jumlah uang yang sangat fantastis, gengs.

Laki-laki yang memiliki nama lengkap Jimmy Donaldson ini mengadakan giveaway dengan total hadiah sebanyak US$50.000 atau setara dengan Rp737 juta. Giveaway tersebut ia adakan untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 yang jatuh pada tanggal 7 Mei lalu.

Nantinya, jumlah tersebut akan dibagikan kepada 5 pemenang yang beruntung dengan masing-masing menerima US$10.000 atau setara dengan Rp147 juta.

Menariknya, enggak cuma followers-nya yang berasal dari Amerika aja gengs, kali ini MrBeast membuat peraturan bahwa semua followers-nya dari seluruh dunia juga bisa mengikuti giveaway ini.

Sontak unggahannya kali ini mendapat banyak perhatian dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, gengs. Banyak masyarakat Indonesia yang mengunggah kembali unggahan MrBeast tersebut sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan giveaway ini. Kamu juga bisa lihat dari unggahannya yang sudah mendapatkan lebih dari 20 juta komentar dan disukai 17 juta kali di Instagram.

Tapi sayangnya, berdasarkan info terbaru, unggahan giveaway MrBeast terpaksa harus Instagram take down atau hapus karena terlalu banyak interaksi di dalamnya. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram story yang baru saja ia unggah.

Via: Tangkapan Layar

Dalam informasi tersebut, ia juga menyampaikan bahwa enggak cuma 5 orang, ternyata akan ada 10 orang beruntung yang akan ia menangkan pada giveaway-nya kali ini, wow! Kamu sendiri ikutan giveaway MrBeast kali ini enggak, gengs?