Today’s Trending: Konser Lenka di Jakarta dan Bali Hingga J-Hope BTS Umumkan Berangkat Wajib Militer

Biar enggak ketinggalan informasi sebelum cuti bersama besok, yuk cek apa saja yang lagi trending di sini.

89

Hola Oppal gengs, selamat pagi! Sebelum memulai hari dan aktivitas kamu pada pagi ini, cek dulu yuk deretan kabar dari Today’s Trending yang tentunya update banget buat kamu nih.

Mulai dari konser Lenka yang akan diadakan di bulan ini, deretan selebriti yang menghadiri Coachella 2023, hingga J-Hope yang mengumumkan dirinya akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat. Selengkapnya, baca di bawah ini, yuk!

1. Lenka Akan Konser di Jakarta dan Bali

Penyanyi asal Australia, Lenka, bakal mengadakan kembali konsernya di Jakarta dan Bali yang bertajuk “Lenka Asia Tour 2023” pada bulan ini, gengs.

Konser tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, yakni di Bali tepatnya di Atlas Beach Fest pada 28 April, dan di Jakarta pada 29 April di Club V Gatot Subroto.

Kabar ini Lenka umumkan sendiri melalui unggahan poster di Instagram resminya, gengs. Pelantun lagu “Trouble is A Friend” ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat excited dan ia akan menyanyikan banyak lagu mulai dari lagu lama dan juga baru lho.

I really hope to see a whole bunch of you there! These are full band shows, old songs and new songs,” katanya dalam unggahan Instagramnya.

FYI, konser Lenka ini menjadi bagian dari konser Asia pertamanya, dan ia hanya mengunjungi 4 kota dari rangkaian konsernya yakni Bali, Jakarta, Kuala Lumpur, dan juga Hong Kong. Beruntung banget karena Lenka bakal manggung di 2 kota di Indonesia, ya gengs!

Tiket konser Lenka sudah bisa kamu beli di laman website resmi Lenka yakni www.lenkamusic.com. Yang baru dapat THR, bisa langsung beli tiketnya, nih!

2. Beberapa Deretan Selebriti Meriahkan Coachella 2023

Acara konser musik bergengsi tahunan terbesar di Amerika Serikat, Coachella, saat ini tengah berlangsung di Empire Polo Club di Indio California, Amerika Serikat dari tanggal 14 April lalu sampai tanggal 23 April mendatang.

Enggak cuma deretan line up-nya yang keren-keren banget, Coachella 2023 juga banyak mendatangkan selebriti ternama dunia yang turut menyaksikan meriahnya acara musik ini. Berdasarkan pantauan OPPAL, ini dia deretan artis yang datang dan menikmati konser Coachella 2023.

Kylie Jenner

Kendall Jenner

Bella Thorne

Victoria Justice

Alessandra Ambrosio

Tyga

Jaden Smith dan Willow Smith

Justin Bieber dan Hailey Bieber

Shawn Mendes

Camilla Cabello

Jungkook BTS

Cha Eun-woo

4. J-Hope BTS Umumkan Berangkat Wajib Militer

Bagi kamu penggemar K-pop dan K-drama, pasti sudah enggak asing lagi mendengar artis pujaannya berangkat wajib militer. Nah, kali ini giliran J-Hope BTS yang akan melaksanakan wajib militernya minggu ini.

Kabar tersebut baru saja J-Hope sampaikan langsung dalam aplikasi Weverse dengan caption I love you ARMY, I’ll be back!” pada Senin, 17 April malam. Tapi sebelumnya kabar ini juga ia sampaikan kepada ARMY melalui siaran langsungnya melalui Weverse pada hari Jumat lalu.

“Akhir-akhir ini aku banyak berpikir, aku pikir ‘waktu berlalu begitu cepat’. Sudah waktunya bagiku untuk mendaftar (wajib militer),” kata J-Hope dalam siaran live-nya.

via GIPHY

Dengan pengumuman wajib militernya ini, belum ada kabar resmi terbaru terkait kapan J-Hope akan menyelesaikan masa wajib militernya. Namun pada sesi live-nya kemarin, laki-laki bernama lengkap Jung Ho-seok ini membenarkan salah satu komentar ARMY bahwa tanggal selesai masa tugasnya yakni pada 17 Oktober 2024. Sehat-sehat ya J-Hope, we will see you again!