Today’s Trending: Konser Musik Jakarta Fair 2023 hingga Trailer Final “Insidious”

Penggemar film horor, kumpul dulu!

59

Good morning Oppal gengs! Sebelum mulai kegiatan pada hari ini, cek yang lagi trending pada hari ini dulu, yuk! Kabar terbaru ada dari konser musik di Jakarta Fair hingga Insidious seri kelima yang baru saja mengeluarkan trailer final-nya tanggal 6 Juni kemarin. Check this out!

1. Konser Musik Jakarta Fair Digelar Selama 32 Hari

Who’s excited about Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang bakal kembali digelar tahun ini, gengs? Menyambut ulang tahun Jakarta, PRJ akan digelar pada tanggal 14 Juni–19 Juli 2023 mendatang.

Bukan cuma berbagai macam pameran dari UMKM, PRJ tahun ini juga akan kembali dengan konser Jakarta Fair yang digelar setiap harinya, kecuali Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 28 Juni mendatang.

Selama 14 Juni–19 Juli, kamu bakal bisa menyaksikan berbagai macam sajian musik yang beragam, gengs. Mulai dari rock, pop, jazz, dangdut, koplo, reggae, hingga punk.

Beberapa grup musik papan atas tanah air juga turut menyemarakkan acara tersebut, mulai dari Slank, PADI Reborn, D’MASIV, Fourtwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, Fiersa Besari, MALIQ & D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The S.I.G.I.T. dan sejumlah musisi tanah air lainnya yang secara bergantian mengisi acara Jakarta Fair setiap harinya.

FYI, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kalau kamu pengin menyaksikan konser Jakarta Fair Kemayoran kali ini, kamu diwajibkan membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 50.000–Rp 200.000/hari dna sudah include dengan tiket masuk Jakarta Fair.

Untuk pembelian tiket, kamu bisa membeli tiket secara online yang dapat kamu beli di jakartafair.co.id.

Kapan lagi gengs, bisa nonton konser dengan line up yang lengkap banget dan menikmati keseruan di Jakarta Fair tahun ini? Jangan sampai ketinggalan, ya!

2. Golden Buzzer Putri Ariani di America’s Got Talent

Setelah prestasi membanggakan yang baru saja didapat oleh penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, di America’s Got Talent yang memukau para juri dan juga mendapatkan Golden Buzzer, nama Putri Ariani langsung menjadi perhatian masyarakat dan menjadi pembicaraan yang cukup hangat di media sosial.

Di balik kehebohan tersebut, Golden Buzzer juga menarik perhatian masyarakat. Banyak orang yang penasaran dengan pengertian dari Golden Buzzer dan fungsi dari tombol tersebut.

Well menurut situs resmi NBC, tombol Golden Buzzer sendiri pertama kali diperkenalkan pada musim 10 America’s Got Talent. Tombol ini sangat berpengaruh untuk meloloskan kontestan langsung ke babak pertunjukkan dan enggak perlu melewati babak audisi lainnya seperti babak bootcamp.

Jadi secara sederhana, kontestan yang mendapatkan Golden Buzzer merupakan kontestan yang sangat berbakat dan memiliki posisi yang sangat aman dan akan maju langsung ke AGT Live Shows. Semangat untuk Putri Ariani!

3. “Insidious: The Red Door” Rilis Trailer Final

Buat kamu pencinta film horror, terutama karya sutradara dan penulis James Wan, pasti kamu sangat menantikan salah satu karyanya yang paling terkenal yakni Insidious. Tahun ini, Insidious bakal mengeluarkan serinya yang kelima, dan baru saja mengeluarkan trailer finalnya pada hari Selasa (6/6) kemarin.

Trailer Insidious: The Red Door langsung naik menjadi salah satu trending topic di Twitter pada hari Rabu kemarin, dengan lebih dari 16 ribu unggahan.

Bagi Oppal gengs yang memang sudah mengikuti cerita Dalton dan keluarganya sejak awal, pasti kamu sudah tahu tentang keluarga mereka yang mengalami peristiwa misterius yang selalu dibayang-bayangi dengan pintu merah dan beberapa iblis di dalamnya.

Bahkan, gangguan tersebut tetap mengikuti mereka hingga Dalton beranjak dewasa. Gangguan tersebut memaksa Dalton dan ayahnya, Josh kembali berurusan dengan pintu merah.

Di sekuel terbarunya ini, film tersebut juga akan menghadirkan kembali sosok paranormal Ellise yang akan menjadi juru kunci untuk membantu mereka melawan roh jahat tersebut.

Oh ya, Insidious: The Red Door juga digadang-gadang menjadi franchise terakhir dari film Insidious karya James Wan ini, jadi pastikan kamu enggak ketinggalan menyaksikan film ini di bioskop ya, gengs. Insidious: The Red Door akan mulai tayang di bioskop pada 7 Juli 2023 mendatang.

Related Post