Today’s Trending: Oliver Sykes Bocorkan BMTH Bakal Konser di Jakarta hingga Daftar Pemain Indonesia di Thailand Open 2023

Kudu update nih sama info terbaru gaess!

78

Good morning Oppal gengs! Sebelum memulai hari dan aktivitas kamu pada pagi kali ini, cek dulu yuk ada apa aja sih berita terbaru dari Today’s Trending hari ini?

Hari ini dipenuhi kabar yang berkaitan dengan kabar dari 2 band ternama yang rumornya bakal datang ke Indonesia. Ada juga update dari tim Indonesia yang bakal bermain di Thailand Open 2023. Penasaran? Yuk, kita cek!

1. Oliver Sykes Bocorkan Bring Me the Horizon Konser di Jakarta

Bring Me the Horizon/Via: VOI

Setelah rumor konser band asal Inggris di Jakarta, yakni Bring Me the Horizon mencuat di media sosial pada pertengahan Mei lalu, sepertinya kini kamu bisa bernafas lega, gengs.

Karena, meski belum ada kabar resmi dari band atau promotor, sang vokalis BMTH Oliver Sykes, baru aja membocorkan kunjungannya yang akan datang ke Jakarta pada November mendatang ke dalam sebuah video.

Menariknya, selain mengumumkan akan datang ke Indonesia, pada video tersebut Oliver juga sekaligus memberi ucapan selamat pernikahan kepada pasangan asal Indonesia yakni Dias dan Vinka.

Video tersebut lalu diunggah oleh Dias dan Vinka di media sosial Instagram pada hari Sabtu (27/5) dan langsung mendapatkan respon positif dari para penggemar.  Bahkan, kabar ini juga menjadi pembicaraan yang hangat di media sosial Twitter.

“Hai Dias dan Vinka, apa kabar? Selamat atas pernikahan kalian, itu sangat luar biasa. Semoga semuanya baik-baik saja juga di Indonesia, saya sangat cinta Indonesia,” kata Oliver.

“Saya rasa kami akan datang ke sana tahun ini, mungkin November. Jadi sampai jumpa di pit (area panggung),” tutupnya di akhir video. Jangan lupa nabung ya, gengs!

2. Jared Leto Bocorkan 30 Seconds to Mars Konser di Jakarta?

Well, selain Oliver Sykes yang baru aja membocorkan kedatangan BMTH ke Jakarta, hal yang sama juga dilakukan oleh Jared Leto yang juga membagikan kode, jika ia dan band rocknya yakni 30 Seconds to Mars bakal datang ke Jakarta.

Hal ini bermula dari Jared yang melakukan live Instagram pada Instagram resminya dan ia turut mengundang beberapa penggemar untuk live bersama dirinya. Live ini ia laksanakan dalam rangka membahas tentang lagu baru miliknya yang berjudul “Stuck”.

Hingga pada pertengahan live, Jared mengundang salah satu penggemar dari Indonesia untuk live bersamanya.

Perempuan tersebut sangat kaget dan senang dapat melakukan sesi live bersama Jared. “Where are you live?” tanya Jared. Lalu ia menjawab bahwa dirinya berasal dari Indonesia.

Pada kesempatannya ini, penggemar tersebut juga mengajarkan sedikit bahasa Indonesia yakni “apa kabar?” yang diiyakan dan diikuti oleh Jared.

Nah, di akhir sesi live mereka gengs, yang mengejutkan adalah Jared mengucapkan bahwa akan segera bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

See you soon, bye bye. See you soon in Indonesia, maybe?” kata Jared.

FYI, sebelumnya informasi 30 Seconds to Mars ini juga dibocorkan oleh pemain bass Pee Wee Gaskins Dochi Sadega dalam akun Twitternya pada 16 Mei lalu.

“30 Seconds to Mars 2 September #infoordal,” katanya. Kamu udah siap untuk maraton konser di tahun ini belum, Oppal gengs?

3. Daftar Pemain Indonesia di Thailand Open 2023

Setelah Malaysia Master 2023, kini tim Indonesia akan fokus pada laga turnamen BWF World Tour Super 500 lainnya yakni Thailand Open 2023 yang akan berlangsung mulai hari ini, Selasa 30 Mei – 4 Juni 2023 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Berada pada jadwal padatnya turnamen, pelatih fisik Pelatnas PBSI Yansen Alpine menyebutkan akan fokus pada menjaga fisik dan stamina dari tim Indonesia agar tetap fit dan enggak terlalu turun.

Untuk laga Thailand Open 2023, Indonesia menurunkan 15 wakilnya, yakni:

Tunggal Putra

  1. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

  1. Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra

  1. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  2. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
  3. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
  4. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
  5. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri

  1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
  2. Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma
  3. Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari
  4. Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari

Ganda Campuran

  1.  Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela
  2. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah
  3. Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow
  4. Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata

Yuk, kita doakan semoga pertandingan di laga kali ini, Indonesia bisa mendapatkan gelar juara, gengs!

Related Post