Today’s Trending: Pemain NBA Carmelo Anthony Putuskan Pensiun hingga Lisa dan Taehyung Hadiri Birthday Party Naomi Campbell

59

Good morning Oppal gengs! Sebelum mulai kegiatan pada hari ini, cek yang lagi trending pada hari ini, yuk! Kabar terbaru datang dari salah satu pemain ternama NBA, Carmelo Anthony, yang memutuskan untuk pensiun, serta Lisa BLACKCPINK dan Taehyung BTS menghadiri acara ulang tahun Naomi Campbell di Paris. Check this out.

1. Pemain NBA Carmelo Anthony Putuskan Pensiun

Salah satu bintang National Basketball Association (NBA), Carmelo Anthony, secara resmi memutuskan untuk gantung sepatu atau pensiun dari dunia basket profesional, pada Senin (22/5).

Mantan bintang New York Knicks ini mengumumkan pensiun setelah perjalanannya selama 19 musim bermain di kompetisi bola basket paling populer di dunia itu. Ia tercatat sebagai salah satu pencetak poin terbaik di NBA, yakni berada di urutan ke-9 dalam sejarah liga.

Melo memulai karier basketnya sejak bersekolah di SMA Oak Hill Academy. Berkat basket, ia berhasil mendapatkan beasiswa di Syracuse University pada tahun 2002. Pada saat itu, ia dianggap sebagai salah satu pemain basket muda paling menjanjikan karena performanya.

Carmelo Anthony/Sportsnet

Pada tahun 2003, Melo mulai mengikuti NBA Draft 2003, dan berhasil masuk ke dalam tim Denver Nuggets pada urutan kedua. Setelah Denver Nuggets, ia kembali berpindah tim yakni New York Knicks dan juga berhasil masuk ke Timnas Amerika Serikat.

Carmelo Anthony/Fox News

Sebagai mantan pebasket profesional, Melo pernah tampil dalam empat olimpiade berturut-turut, yaitu Athena 2004, Beijing 2008, London 2012, dan Rio de Janeiro 2016. Dari keempat pertandingan tersebut, 3 di antaranya berhasil membawa pulang medali emas yaitu pada tahun 2008, 2012, dan 2016.

Setelah kurang lebih selama 21 tahun perjalanan cemerlangnya, Melo kini resmi pensiun dan tercatat sebagai salah satu legenda pemain terbaik NBA.

2. Lisa BLACKPINK, Park Bo-gum, Taehyung BTS Menghadiri Ulang Tahun Naomi Campbell

Lisa, Naomi Campbell, Taehyung/Soompi

Baru-baru ini, warga K-Pop tengah dihebohkan dengan foto Taehyung BTS dan Lisa BLACKPINK yang menghadiri acara ulang tahun salah satu model ternama, yakni Naomi Campbell, yang diadakan di Cannes bersama dengan teman-temannya, pada Senin, (22/5).

Namun, bukan sekadar birthday party saja gengs, Naomi juga mengadakan pesta ulang tahun khusus bertemakan lelang untuk memberikan beberapa bantuan pada EMERGE USA dan Cancer Research UK.

Dalam kesempatan ini, Lisa BLACKPINK dan Taehyung BTS terlihat foto bersama dengan Naomi Campbell yang sedang berulang tahun. Seperti biasa, tampilan visual mereka cukup membuat para penggemar heboh di media sosial.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo-gum menghadiri acara makan malam CELINE di Hôtel du Cap-Eden-Roc, yang terletak dekat Cannes. Star-studded!

Park Bo Gum, Lisa, Taehyung/Soompi