Today’s Trending: Penampilan Putri Charlotte di Acara Penobatan Raja Charles III Hingga Drakor “Tale of the Nine Tailed 1938”

Biar enggak ketinggalan update, cek apa saja yang trending selama akhir pekan kemarin, yuk!

101

Halo Oppal gengs, selamat hari Senin! Semoga istirahat selama dua hari kemarin bisa buat kamu jadi lebih semangat di awal minggu ini, ya gengs. Anyway, sebelum memulai aktivitas pada hari ini, kita cek Today’s Trending dulu, yuk gengs!

1. Penampilan Putri Charlotte di Acara Penobatan Raja Charles III

Prince Louis dan Princess Charlotte
Prince Louis dan Princess Charlotte / townandcountrymag.com

Acara penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla telah berlangsung pada hari Sabtu, (6/5) kemarin. Selama acara tersebut, para anggota keluarga kerajaan sukses menarik banyak perhatian, enggak ketinggalan si kecil Putri Charlotte yang juga banyak menuai pujian dari masyarakat dunia.

Anak dari Pangeran William dan Kate Middleton tersebut tampil sangat anggun dan gemas banget gengs! Ia terlihat mengenakan cape dress berwarna ivory dari koleksi Alexander McQueen, dengan hiasan bordiran berbentuk perpaduan bunga mawar, thistle, daffodil dan juga shamrock.

Prince dan Princess of Wales, Princess Charlotte dan Prince Louis/Via: @KensingtonRoyal

FYI, keempat bunga ini merepresentasikan empat negara dalam kedaulatan Britania Raya yang meliputi Inggris, Irlandia Utara, Skotlandia, dan Wales.

Putri Charlotte juga tampil dengan gaya rambut kepang sanggul dan juga dilengkapi dengan headpiece berbentuk daun dan bunga berhias kristal juga perak koleksi dari Jess Collett yang berkolaborasi dengan Alexander McQueen, plus sepatu klasik berwarna senada. Cantik banget, ya gengs!

2. Drama Korea Terbaru “Tale of the Nine Tailed 1938

Buat Oppal gengs pencinta karakter Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Lee Rang (Kim Bum) dalam serial drama Korea Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020 lalu, kamu enggak boleh ketinggalan sekuel terbaru mereka yakni Tale of the Nine Tailed 1938. Drama ini baru saja tayang pada Sabtu (6/5) kemarin.

Masih berfokus pada tokoh yang sama, Tale of the Nine Tailed 1938 bercerita mengenai Lee Yeon yang secara enggak sengaja melakukan time travel atau perjalanan kembali ke tahun 1938.

Di sana ia bertemu dengan Ryu Hong-joo (Kim So-yeon) yang pernah menjadi roh penjaga gunung barat di Tale of the Nine Tailed dan Lee Rang (Kim Bum) namun dengan hubungannya yang berbeda dari masa sekarang.

Drama ini juga menceritakan tentang Lee Yeon yang berjuang untuk kembali ke masa saat ini dan bertemu kekasihnya kembali yakni Yi Ah-eum (Jo Bo-ah).

Jadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu, pada penayangan perdananya, Tale of the Nine Tailed 1938 berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi lho, gengs. Drama ini mencetak rating nasional rata-rata 6,5 persen, melampaui rekor tertinggi yakni 5.8 persen di Korea Selatan.

Sejak hari Sabtu kemarin, drama tvN ini sudah mulai bisa kamu saksikan pada hari Sabtu dan Minggu setiap minggunya. Jangan sampai ketinggalan perjalanan Lee Yeon dan juga Lee Rang ya, gengs!