Today’s Trending: Trailer Terbaru Film Barbie hingga Momen Seru Konser Suga BTS di Jakarta

Ada juga info mengenai SHINee yang bakal segera comeback!

62

Rise and shine Oppal gengs, selamat datang di hari Senin! Semoga hari ini menjadi awalan yang baik untuk kamu di minggu ini, ya. Anyways, Today’s Trending kali ini menyediakan beberapa informasi menarik nih, gengs.

Ada film Barbie yang merilis trailer terbaru, momen seru di konser Suga BTS, dan juga SHINee yang bakal comeback dan konser di bulan Juni mendatang, gengs. Langsung saja yuk, kita simak!

1. Film Barbie Rilis Trailer Terbarunya

Jelang perilisannya pada 21 Juli mendatang, film Barbie kembali merilis trailer terbarunya yang diunggah melalui YouTube Warner Bros. Pictures pada Jumat, 26 Mei kemarin.

Video berdurasi 2.41 detik ini menceritakan informasi yang lebih lengkap dan jelas terkait alur cerita dari teaser-teaser film Barbie sebelumnya.

Di trailer ini, kamu bisa melihat kehidupan Barbie (diperankan oleh Margot Robbie) yang sangat sempurna di Barbie Land, seperti berpesta, bersenang-senang, menari, dan juga bernyanyi.

Hingga pada suatu hari, Barbie dikagetkan dengan perubahan pada tubuhnya yakni ketika kakinya yang runcing berubah menjadi rata atau flat feet seperti layaknya manusia.

Karena perubahan tersebut, Barbie berusaha untuk mencari jawaban dan berpetualang ke dunia nyata. Well, ternyata berada di dunia nyata membuat seorang Barbie kesulitan karena pola hidup yang jauh berbeda dari tempat tinggalnya di Barbie Land.

Ada juga beberapa hal lucu dari perjuangan yang Barbie lakukan dalam petualangannya ini, gengs! Buat kamu yang penasaran, langsung tonton trailer-nya di bawah ini, yuk!

2. Momen Konser Suga BTS di Jakarta

Salah satu member boy group BTS, Suga baru saja selesai melangsungkan konsernya yang bertajuk “D-DAY TOUR in Jakarta” selama 3 hari berturut-turut, mulai Jumat (26/5) sampai hari Minggu kemarin (28/5) di ICE BSD Hall 5–6.

Selama 3 hari konsernya, Suga sukses menghibur para ARMY (penggemar BTS) dengan beberapa karya musiknya. Ia juga berhasil mengobati rindu dari para penggemar karena BTS yang saat ini masih hiatus sebagai grup sejak pertengahan tahun lalu.

Well, saking pecahnya konser Suga, pasti sejak hari Jumat lalu kamu sudah melihat beberapa postingan tentang highlight konser Suga yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Enggak cuma dari penampilan saja, ternyata para ARMY juga banyak dihibur dari perkataan Suga yang berkali-kali memuji mereka dan juga Indonesia, lho! Di sela-sela penampilannya, rapper BTS ini mengatakan, bahwa ia memiliki kesan yang istimewa terhadap Indonesia.

“Ini beneran ya, saya suka banget sama Indonesia, apalagi makanannya. Dari kemarin saya sudah makan masakan khas Indonesia,” kata Suga sangat antusias.

FYI, pada konsernya kemarin sebenarnya Min Yoongi atau yang akrab disapa Suga ini sedang enggak enak badan, gengs. Hal ini terlihat dari dirinya yang beberapa kali batuk di atas panggung.

Namun pada hari terakhir kemarin, ia mengatakan para ARMY Indonesia berhasil membuat dirinya merasa lebih baik. Suga juga memuji antusias penggemar dengan berkali-kali menyebutkan kata slang Indonesia yakni mantul dan juga slay, hihi gemasnya! Semoga bisa kembali lagi ke Indonesia ya, Suga!

3. SHINee Bakal Comeback dan Konser di Bulan Juni

Gengs! Setelah terakhir kali comeback pada tahun 2021 lalu dengan album ke-7 yang bertajuk Don’t Call Me, SHINee dikabarkan bakal comeback di bulan Juni tahun ini. Kabar baik ini diungkapkan langsung oleh Taemin pada saat SHINee menggelar acara jumpa fans dan ulang tahun debut mereka yang ke-15, pada Minggu (28/5) di Seoul, Korea Selatan.

Selain merayakan ulang tahun, pada acara jumpa fans kemarin juga menjadi penampilan full member pertama mereka sebagai grup setelah Taemin menyelesaikan wajib militernya, gengs.

Melansir dari Soompi, Taemin mengatakan, “Tahun ini akan menjadi tahunnya SHINee. Walaupun fan meeting kami telah selesai, tapi masih ada comeback dari kami. Juga harap bersiap sepenuhnya untuk berapa banyak comeback yang akan terjadi,” kata Taemin.

Lalu, ia juga menambahkan bahwa SHINee akan kembali menyapa penggemar secara langsung pada konsernya yang diadakan selama 3 hari pada tanggal 23, 24, dan 25 Juni 2023 di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Jangan lupa ditunggu ya Shawol (penggemar SHINee) comeback dari Onew, Key, Minho, dan Taemin ini!