Today’s Trending: Voice of Baceprot Bakal Tampil di HITC Los Angeles hingga Hasil Sementara Malaysia Masters 2023

Selain Voice of Baceprot, Stephanie Poetri dan Warren Hue juga akan tampil di HITC LA!

61

Hola, Oppal gengs ,selamat pagi! Sebelum memulai hari dan aktivitas kamu pada pagi kali ini, cek dulu yuk deretan kabar dari Today’s Trending yang tentunya update banget buat kamu.

1. Voice of Baceprot Bakal Tampil di HITC Los Angeles

Grup musik asal Garut, Voice of Baceprot, baru saja membawa kabar membanggakan. Mereka akan tampil di acara internasional dan masuk ke dalam line up Head in the Clouds 2023 yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 5–6 Agustus 2023 mendatang.

Sebelum tampil dalam line up Head in the Clouds di Amerika Serikat ini, grup musik yang digawangi oleh Firdda, Euis dan Widi ini memang sudah pernah tampil di HITC di Jakarta pada akhir tahun 2022 lalu.

Mereka disebutkan akan menyanyikan lagu top hits, yakni “We Hate War”, “Stop War” dan “God Allow Me (Please) to Play Music.

Dalam festival yang diadakan di Brookside, Rose Bowl, Pasadena, California ini, beberapa musisi internasional seperti DPR Live, DPR Ian, Jackson Wang, Niki, Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri, Zedd dan lain-lain juga akan tampil.

2. Penampilan Perdana Jeon Yeo-been dan Krystal Jung di Cannes Film Festival 2023

Selain AESPA yang menghadiri Cannes Film Festival dan menjadi debut pertamanya, kini aktris asal Korea Selatan, Jeon Yeo Been dan Krystal Jung juga turut menghadiri Cannes Film Festival 2023 sekaligus mengawali debut pertama mereka di dalam acara festival film terbesar ini.

Mereka menghadiri acara tersebut pada tanggal 25 Mei malam waktu setempat.

Yeo-been tampil berbalut dress berwarna putih panjang berbahan silk dengan riasan minimalis, dan menggunakan lipstick merah sebagai statement.

Begitu juga dengan Krystal Jung, yang tampil serupa menggunakan dress panjang berwarna soft pink yang juga berbahan silk. Krystal juga tampil dengan lipstick merah yang menjadikan look-nya semakin menawan.

Kedatangan kedua aktris cantik ini adalah untuk menghadiri pemutaran film yang mereka mainkan bersama, yakni “Cobweb”, salah satu film Korea yang diundang ke Cannes Film Festival 2023 untuk kategori non kompetisi.

Film tersebut disutradari oleh Kim Jee-won, dan menghadirkan pemeran ternama yakni Song Kang-ho, Im Soo-jung, Oh Jung-se, Jeon Yeo-been, dan juga Krystal Jung.

3. Hasil Malaysia Masters 2023

Setelah pertandingan rangkaian 16 besar yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, kemarin, Kamis (25/5), Indonesia memiliki total 6 wakil yang berhasil lolos ke perempat final atau 8 besar Malaysia Masters 2023.

Ke-enam wakil yang dimaksud antara lain: sektor tunggal putra yakni Christian Adinata, sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, ganda putra ada Leo Rolly Carnando dan juga Daniel Marthin, ganda campuran yakni Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, serta ganda putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Semangat terus tim Indonesia! Semoga Indonesia bisa kembali mencetak prestasi di pertandingan selanjutnya, doa kami selalu menyertai kalian semua!