Wrap Up News 22 Mei: Asosiasi Sepakbola Argentina Pastikan Ada Jadwal Tanding di Indonesia 19 Juni 2023

Ada juga informasi mengenai upselling dan KTT G7. Simak!

61
Argentina national team

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 22 Mei 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Asosiasi Sepakbola Argentina Pastikan Ada Jadwal Tanding di Indonesia 19 Juni 2023

Argentina

Asosiasi sepak bola Argentina atau Asociacion del Futbol Argentino (AFA) sudah mengonfirmasi bahwa Indonesia masuk ke dalam agenda Tur Asia mereka yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

AFA mengonfirmasi hal ini di website resmi mereka dilihat pada Senin (22/5) pagi Waktu Indonesia Barat. “Timnas (Argentina) yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia,” tulis keterangan di website resmi AFA. Selengkapnya mengenai berita yang bikin masyarakat antusias tersebut dapat dibaca di sini.

Saat Emmanuel Macron Ajak Pak Jokowi Berfoto Bersama di KTT G7, “Joko, Jokowi”

Acara KTT G7/Via: Biro Pers Sekretariat Presiden

Baru-baru ini, para pemimpin negara yang tergabung ke dalam G7 atau tujuh negara ekonomi maju utama di dunia menghadiri pertemuan G7 Hiroshima Summit atau Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Negara G7 di Hiroshima, Jepang. Enggak cuma dihadiri oleh perwakilan negara anggota G7, Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo, juga turut hadir dalam acara penting ini mewakili Troika G20. Buat kamu yang belum menonton, simak momen hangat ketika Bapak Jokowi diajak berfoto bersama dengan anggota KTT G7 tersebut di sini.

Selesai Uji Coba, Speed Kereta Cepat Jakarta-Bandung Akan Ditingkatkan Sampai 385 km/jam

Foto bentuk kereta cepat/kcic.co.id

Pihak Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) lewat kontraktor Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KCJB) melakukan Hot Sliding Test kembali pada jalur KCJB. Berbeda dengan sebelumnya, pengecekan kali ini dilakukan dengan menggunakan Comprehensive Inspection Train (CIT). Perjalanan sarana KCJB juga secara bertahap akan ditingkatkan kecepatannya sampai dengan kecepatan teknis maksimal yaitu 385 km/jam. Informasi lengkap mengenai kereta cepat Jakarta-Bandung (yang nantinya hanya akan berdurasi sekitar 45 menit) tersebut dapat kamu baca di sini.

Ramai Soal Upselling, Ini Pengertian dan Tips Menghindarinya!

Ilustrasi Transaksi pembayaran/Via: Shutterstock

Baru-baru ini, masyarakat tengah dihebohkan dengan adanya strategi penjualan upselling yang dilakukan beberapa gerai restoran ternama tanpa sepengetahuan para konsumennya. Ramai dengan pembicaraan upselling, lantas apa sih pengertian dari marketing upselling? Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa terhindar dari perilaku tersebut? Cek di sini, yuk.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 22 Mei 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.