ENCHORIA FESTIVAL: Mahasiswa Ilmu Komunikasi UBM Gelar Konser dan Talkshow Perdana

31

Mahasiswa semester 4 jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia Kampung Serpong mempersembahkan ENCHORIA FESTIVAL, acara perdana bazaar, talk show dan konser musik, pada Jumat, 17 Mei 2024 di The UBM Sport Hall, Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong. Acara ini menghadirkan Michimomo dan PR brand kecantikan untuk talkshow seputar strategi digital marketing yang saat ini sedang trend berupa storytelling, serta Guest Star utama yaitu Isyana Sarasvati.

“Event perdana Enchoria festival ini menjadi sejarah baru bagi Universitas Bunda Mulia dan pengalaman yang berharga bagi kami. Mahasiswa belajar mempraktekan ilmu komunikasi dimulai dengan lobi negosiasi dengan vendor, sponsor, management artis, hingga ke pemerintahan serta bekerjasama mengatasi isu maupun krisis dalam mewujudkan event ini”, kata Christina Tandaju, S.I.Kom., M.Si atau akrab disapa Miss Kitty selaku pembina event Enchoria.

Kolaborasi tiga kelas sebagai tim event Enchoria menjadi media pembelajaran bagi panitia dalam memanagement masalah dan mengevaluasi diri terutama ketika menghadapi berbagai tantangan dalam menyatukan karakter masing-masing. Selain itu event ini menjadi wadah penerapan komunikasi yang efektif, serta melatih kemampuan adaptasi dalam situasi, dan kondisi. Rangkaian acara Enchoria terdiri dari bazaar dimulai tanggal 13-17 Mei 2024 di lantai 2 Alfa Tower, 17 Mei di lantai 11 UBM Tower dan acara utama berupa talkshow dari brand Azarine & KOL, serta konser musik. Enchoria merupakan project akhir dari mata kuliah Event Management di prodi Ilmu Komunikasi jurusan Marketing Communication, yang di ampu oleh Christina Tandaju, dan Caroline Fransiska, dengan ketua panitia Michael Yonatan Kurniawan, Lulu Putri Nabila, William Christopher Chandra. Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to the Real World.

Related Post