Kupu-Kupu, Filosofi, dan Segala Keseruannya!

Lagu kupu-kupu membahas tentang proses percintaan anak-anak muda di zaman sekarang.

17

Hai semuanya!

Selamat datang di tulisan pertamaku di OPPAL sebagai Star Editor, heheh enggak cuma lewat lagu aja, tapi aku juga mau ceritain tentang diri aku, karya-karyaku ke kalian lewat beberapa tulisan yang aku buat di OPPAL. So, stick with me, ya!

First thing first, kamu pasti udah tau kan aku baru aja merilis karya terbaru dengan judul “Kupu-Kupu”, hayo, siapa aja nih yang udah rajin streaming?! (hahaha teteup promosi).

Jujur, bisa ngeliat kalian excited banget sama karya baru aku ini, bikin aku terharu dan seneng banget, terima kasih banyak ya MooTiara dan Oppal gengs!

Anyway, back to the topic sekarang aku mau bagiin ke kalian cerita tentang lagu baru aku “Kupu-Kupu”! Lagu ini membahas tentang proses percintaan anak-anak muda di zaman sekarang yang banyak orang bilang “malu-malu tapi mau” atau “malu-malu kucing”.

Pasti kamu pernah kan berada di fase kagum dengan seseorang, dan selalu nunggu momen-momen setiap kalian bertemu. Sama kayak di lirik awal “Jantungku terpompa setiap kita berjumpa”.

Menurut aku, proses awal PDKT atau tahap ini mirip banget dengan kehidupan dari Kupu-Kupu, dia suka hinggap di bunga atau di suatu tempat, tapi kalau kita deketin dia akan malu dan akhirnya pergi. Mirip banget dengan kita para perempuan kan! Makanya lagu ini dinamai dengan “Kupu-Kupu”. (Setuju ga? Plis setuju!)

Dibalut dengan musik yang menyenangkan dan keren, “Kupu-Kupu” bisa banget nemenin kalau kamu lagi suka sama orang dan lagi di tahap berbunga-bunga!

Well, kalau kalian lihat lagu ini sebagai sisi lain dari Tiara Andini, yup ini juga jadi salah satu angin segar buat aku! Mulai dari segi musik yang upbeat dan sedikit ada rasa diskonya, terus tema MV yang vintage, penuh warna, wah serasa balik ke tahun 80an, luv banget.

Oh iya, lagu ini jadi kerja sama aku yang ke-4 bareng Kakak-Kakak aku yang keren yakni Kak Laleilmanino! Setelah “Gemintang Hatiku” di tahun 2020, “365” di tahun 2021, dan “Hadapi Berdua” tahun 2021, “Kupu-Kupu” menambah daftar lagu favorit aku dari Kak Lale, Kak Ilman, dan juga Kak Nino.

Plus, yang enggak kalah bikin aku cinta dengan karya ini yaitu kehadiran Kak Dede Sunandar yang bikin lagu ini jadi tambah seru dan tambah fun!

Dibuat dengan sepenuh hati dan dengan proses yang sangat menyenangkan, semoga kalian semua suka yaa sama lagu baru aku ini!