Menjelang Pertunjukannya di Jakarta, Alan Walker Minta Penggemar Kirim Pesan Langsung Lewat nomor WhatsApp-nya.

11

DJ & Produser ternama asal Norwegia, Alan Walker, baru-baru ini memberikan cara pribadi kepada para penggemarnya untuk berkomunikasi dengannya menjelang pertunjukan Walkerworld di Jakarta, Indonesia. Sebelumnya, Alan Walker menggunakan media sosial untuk membagikan nomor telepon lokal Indonesia dan mengundang para penggemarnya untuk mengirimkan pesan melalui WhatsApp. Tanggapannya sangat luar biasa, dengan lebih dari 15.000 pesan yang masuk.

Alan Walker, terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang banyak digemari seperti “Faded“, “Alone” dan yang terbaru “Who I Am ft. Putri Ariani dan Peder Elias“, bersiaplah untuk pertunjukan Walkerworld-nya di Jakarta pada tanggal 8 Juni sebagai bagian dari Walkerworld Asia Tour Pt. I. Untuk menambah kemeriahannya nanti, ia memposting nomor telepon Indonesia di media sosial dan mengajak para penggemarnya untuk mengirim pesan lewat WhatsApp kepadanya menjelang pertunjukan.

Alan Walker mengungkapkan: ” 🇮🇩Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp – beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429

Tanpa ia sadari, para penggemar langsung merespon dan mulai membanjiri nomor teleponnya tidak hanya dengan pesan singkat, tetapi juga telepon. Beberapa saat setelah dia mengungkapkan nomor teleponnya, Alan Walker berbagi informasi mengabarkan lewat media sosial bahwa dia telah menerima lebih dari 15.000 pesan.

Nomor tersebut akan tetap tersedia hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni nanti, kirim pesan WhatsApp ke nomor tersebut sekarang juga, tunjukkan rasa cinta anda semua dan lihatlah apakah anda manjadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk mendapatkan balasan dari Alan Walker. Bahkan jika belum kesampaian jangan sampai ketinggalan, tiket terbatas masih tersedia untuk pertunjukannya Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni di Phantom PIK 2 Ground Park. Dapatkan tiketnya sekarang dan jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Alan Walker secara langsung, bersama dengan tamu spesial Putri Ariani: https://www.tiket.com/to-do/alan-walker-world