Lagunya Diputar 1 Miliar Kali, Yovie Widianto Akan Gelar Konser Bulan Mei 2023

Konser ini akan bertajuk “Billion Songs Confest”.

199
Yovie Widianto

Yovie Widianto yang juga salah satu musisi kenamaan Indonesia akan menggelar konser dengan tajuk “The Concert Yovie & His Friends” pada 3 Mei 2023 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat.

Dalam konser ini, Yovie dan New Live Entertainment juga mengusung “Billions Songs Confest”, sebuah judul konser yang dijanjikan akan memukau para penggemar Yovie Widianto. Dimana “Billion Songs” sendiri bermakna 1 miliar lagu milik Yovie Widianto sudah di putar di berbagai platform digital yang ada.

Bahkan, salah satu lagu Yovie Widianto berjudul “Menyesal” sudah mendapatkan 9,2 juta views (terakhir dilihat 16 Maret 2023) dari awal di upload pada 3 Maret 2023.

“Terima kasih atas segala apresiasi penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Ternyata lagu ang baru di re-make ulang ‘Menyesal’ mendapat sambutan yang luar biasa,” ucap Mas Yovie Widianto dalam press release yang diterima redaksi OPPAL.

Di sisi lain, Mas Dino Hamid selaku Creatve Director dan juga Founder New Live Entertainment mengatakan jika sudah membawa nama Yovie Widianto maka sudah berbicara jaminan konser yang luar biasa.

“Kalo sudah berbicara mengenai Yovie Widianto adalah jaminan konser full house. Yovie Widianto sudah seperti sahabat dan keluarga bagi New Live Entertainment. Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa atas prestasinya, saya berbaicara secara fakta yang terjadi dengan beliau seperti yang kita ketahui bersama bahwa fun fact mengenai Yovie Widianto telah berhasil membuat gebrakan yang luar biasa,” ucap Mas Dino Hamid dari sumber yang sama.

Foto Yovie Widianto/Dok.OPPAL

Konser “Billion Song Confest: The Concert Yovie & His Friens” ini akan diisi juga oleh penyanyi-penyanyi luar biasa seperti Lyodra. Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna, dan lain sebagainya yang akan segera diumumkan.

Berikut Harga Tiket Konser BILLION SONGS CONFEST 2023 – The concert Yovie & His Friends, Tiket presale dapat dibeli secara online melalui GueHadir.ID mulai 15 Maret 2023.

Harga Tiket The Concert Yovie & His Friends

KATEGORI                                          PRE-SALE                      REGULER

Super Diamond                           Rp. 4.400.000.-          Rp5.500.000.-

Diamond                                       Rp. 2.000.000.-          Rp3.500.000.-

Platinum                                        Rp. 1.000.000.-           Rp2.000.000.-

Gold                                                Rp750.000.-               Rp1.500.000.-

Silver                                              Rp500.000.-               Rp750.000.-

Festival                                          Rp400.000.-               Rp600.000.-

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.