Gandeng Maliq & D’Essentials, City Vision Adakan Pop-Up Concert Perdana di Stasiun Jakarta Kota

Dengan total 6 lagu, ini menjadi pop-up concert pertama by City Vision.

127

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia pada awal tahun 2020 lalu memaksa masyarakat harus membatasi segala ruang kegiatan hingga transportasi umum. Akibat hal ini, semua layanan transportasi di Indonesia memangkas jumlah penumpangnya hingga tidak lebih dari setengah muatan selama tiga tahun terakhir.

Seiring meredanya pandemi Covid-19, pada saat ini peraturan pembatasan jumlah penumpang telah ditiadakan. Seperti transportasi KRL Commuter Line yang jumlah penumpangnya kian meningkat menyusul dicabutnya peraturan pembatasan penumpang ini.

Selaku mitra dari PT KAI dan sebagai perusahaan media luar ruang dengan jaringan iklan transportasi umum terbesar di Indonesia, City Vision turut merayakan peningkatan jumlah penumpang KRL. Salah satunya dengan cara mengadakan Pop-Up Concert by City Vision.

Menggandeng band ternama Indonesia yakni Maliq & D’Essentials, Pop-Up Concert by City Vision untuk pertama kalinya diadakan di Stasiun KRL Jakarta Kota pada hari Kamis, 16 Maret 2023 kemarin jam 5 sore.

Keseruan Pop-Up Concert Perdana City Vision X Maliq & D’Essentials kemarin/ Via: City Vision

Para penumpang yang berada di Stasiun KRL Jakarta Kota terlihat sangat excited dan menyambut baik dari kejutan acara Pop-Up Concert ini, gengs. Bagaimana tidak, mereka bisa melihat salah satu band papan atas Indonesia dengan jarak yang sangat dekat dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Penumpang secara spontan berkumpul untuk menyaksikan dan menikmati deretan lagu yang Maliq & D’Essentials nyanyikan.

Total terdapat 6 lagu andalan yang mereka bawakan, yakni Untitled, Himalaya, Dia, Senja Teduh Pelita, Pilihanku dan Menari.

Co-Founder City Vision Juliana Kumala menyampaikan, bahwa acara ini sebagai dukungan dari City Vision untuk terus mendorong penggunaan transportasi umum di Jakarta.

“Dengan digelar nya Pop-Up Concert by City Vision ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna stasiun dengan cara yang inovatif dan efektif. Kami yakin acara-acara seperti ini dapat membawa manfaat besar bukan saja bagi brand-brand yang ingin menjangkau penumpang yang setiap hari singgah ke stasiun, tetapi juga untuk masyarakat Jakarta pada umumnya,” ujar Juliana dalam keterangannya.

Maliq & D’Essentials membawakan 6 lagu andalannya/Via: City Vidion

Kejutan dari Pop-Up Concert by City Vision ini diharapkan dapat memberi kesegaran dan semangat baru bagi para penumpang KRL di akhir masa pandemi. Sebagai moda transportasi umum terbesar di Indonesia berdasarkan dari jumlah volume penumpang, stasiun-stasiun KRL merupakan sarana yang sangat vital bagi masyarakat Jabodetabek.

“Pop-Up Concert by City Vision ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap stasiun-stasiun KRL dan para penumpang. Semoga kami dapat melakukan acara seperti ini di stasiun-stasiun lainnya di Jabodetabek dan juga di Indonesia,” tutup Juliana.