Apple Premium Partner Store Pertama Diresmikan, Ini Bedanya dengan Store Lainnya

Ada promo juga lho di pembukaan store ini, cobain langsung aja.

324

Kabar baik untuk para Apple user di Jakarta, Erajaya Digital baru saja meresmikan Apple Premium Partner pertama di Indonesia pada Jumat, 17 Maret 2023 kemarin gengs. Store Apple Premium Partner Store ini berada di salah satu mal paling bergengsi di jantung kota Jakarta yakni Plaza Indonesia.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan, pemilihan Plaza Indonesia sebagai Apple Premium Partner Store pertama karena merupakan tempat yang cukup bersejarah. Hal ini karena store iBox pertama di Indonesia yang dibuka pada tahun 2005 lalu juga berada di Plaza Indonesia.

Opening Apple Premium Partner Store/Via: Erajaya Digital

“Tim profesional penjualan kami berharap dapat mempertahankan makna sejarah dan prestise iBox ini dengan tidak hanya terus menyediakan seluruh rangkaian produk Apple yang tersedia di Indonesia untuk penggemar Apple serta konsumen umum di Jakarta Pusat dan sekitarnya tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman mereka ke tingkat yang sama sekali baru.” Papar Joy pada saat Media Preview, Jumat

Lalu apa sih perbedaannya Apple Premium Partner Store dengan Store Apple pada umumnya? Nah yang membuat Apple Premium Partner Store lebih istimewa gengs, gerai ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sebagai sebuah penyedia solusi satu atap bagi pelanggan yang membeli produk-produk Apple.

Sebagai peningkatan pengalaman pelanggan, store iBox ini juga beroperasi tanpa mesin kasir fisik, dengan staf yang siap melayani kebutuhan pelanggan di seluruh ruangan.

Konsep Apple Premium Partner Store berbeda dengan gerai pada umumnya/Via: Erajaya Digital

Konsep iBox Apple Premium Partner juga mencakup iBox Experience Day reguler untuk umum yang diadakan sebanyak dua kali pada hari Sabtu dan Minggu. Oppal gengs dapat mengikuti kegiatan ini untuk mendapatkan pengalaman langsung yang lebih detil mengenai produk Apple dengan iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

“iBox Experience Day yang akan diselenggarakan di toko ini setiap akhir pekan dimana pelanggan dapat mengeksplorasi fitur-fitur baru dari produk Apple yang mereka miliki. Juga akan tersedia layanan konsultasi jika pelanggan mengalami kendala pada produk Applenya baik software maupun hardware,” katanya

Selain itu, iBox Apple Premium Partner juga memiliki fokus khusus untuk memenuhi kebutuhan pengusaha serta usaha kecil dan menengah (UKM) dengan korner iBox for businesses.

iBox Apple Premium Partner menyediakan banyak staf untuk membantu pelanggan untuk konsultasi/Via: Zahra – OPPAL

Staf yang terlatih secara profesional juga akan tersedia di toko untuk membantu dalam penggunaan khusus perangkat Apple di UKM, menyediakan pengetahuan dan solusi dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan pembiayaan.

Nah gengs, sebagai perayaan pembukaan iBox Apple Premium Partner Store pertama ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo spesial selama periode peresmian sejak tanggal 17 – 19 Maret 2023.

  • Hemat hingga Rp 6.000.000* untuk Apple Watch
  • Hemat Rp 5.000.000* untuk iPhone 14 Pro Max dan MacBook Air (M2)
  • Hemat hingga Rp 2.000.000* untuk perangkat-perangkat Apple tertentu
  • Hemat hingga 50%* untuk AirPods dan aksesori original Apple
  • Poin My Eraspace hingga Rp300.000*
  • Tambahan diskon bank hingga Rp 1.800.000* dengan kartu kredit Bank BCA, BRI, CIMB
  • Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, UOB, TMRW dan kartu debit BRI
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan* menggunakan kartu kredit tertentu, tanpa biaya penanganan.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan berbagai macam promo menarik di atas ya gengs!

Editor's Pick