Today’s Trending: Salma Resmi Jadi Juara Indonesian Idol Musim ke-12 Hingga Konser AESPA di Indonesia

Selamat untuk Salma Salsabil!

54
Indonesian Idol

Halo gengs! Apa kabarnya hari ini? Semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja, ya. BTW, hari ini ada beberapa kabar menarik yang lagi trending dan banyak menarik perhatian banyak orang, lho! Biar enggak ketinggalan berita, keep scrolling!

1. Taylor Swift Gelar Konsernya di Tengah Hujan

Sejak bulan Maret tahun ini, Taylor Swift resmi melaksanakan rangkaian turnya bertajuk “The Eras Tour” yang ia mulai di Glendale, Arizona. Masih dalam rangkaian turnya, baru-baru ini Taylor telah selesai melaksanakan konsernya di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat.

Namun, ada yang menarik perhatian netizen pada konsernya yang berlangsung pada Sabtu malam 20 Mei lalu itu, gengs.

Penampilannya tersebut saat ini mendapatkan banyak pujian dan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Lantaran, Taylor Swift masih tetap tampil secara profesional di tengah hujan selama berjam-jam di atas panggung dan masih sangat enjoy untuk menyanyikan lagu-lagunya.

Momen tersebut juga Taylor bagikan di dalam Instagramnya, ia mengunggah beberapa foto dengan caption yang menggambarkan betapa ikonik-nya momen tersebut.

“Tadi malam kami semua menari bersama di tengah hujan untuk sepanjang konser 3,5 jam di Foxy Foxborough MA!!,” tulis Taylor dalam Instagramnya.

“Saya hanya pengin mengucapkan banyak terima kasih untuk para penonton yang sangat ikonik!! Aku sangat mencintai kalian,” Sambungnya.

Pada konsernya kali ini, Taylor Swift mulai naik ke atas panggung pada pukul 8 malam, ia membawakan total 45 lagunya, termasuk “Blank Space”, “Wildest Dreams”, “Bad Blood”, dan “Midnight Rain” yang juga ia bawakan di tengah hujan.

Wah, beruntung banget para Swifties di sana bisa mendengarkan Taylor Swift menyanyikan lagu “Midnight Rain” di tengah hujan, what a dream!

2. Salma Resmi Jadi Juara Indonesian Idol Musim ke-12

Selamat! Salma Salsabil resmi menyandang status sebagai juara Indonesian Idol musim ke-12 dalam acara Result & Reunion Indonesian Idol 2023 yang berlangsung tadi malam, Senin (22/5).

Salma mengungguli teman seperjuangannya yakni Nabila Taqiyyah yang menempati posisi ke-2 melalui voting dari masyarakat Indonesia.

Pada grand final semalam, Salma tampil epik dengan lagu “Just the Way You Are” karya Bruno Mars, yang disambut dengan standing ovation dari seluruh juri.

Sementara Nabila juga tampil sangat bagus dengan lagu “Here’s Your Perfect” dari Jamie Miller, yang disambut dengan standing ovation dari Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, dan juga David Bayu.

Penampilan keduanya ini sukses membuat para juri terpesona dan memuji aksi panggung yang mereka lakukan.

Acara grand final Indonesian Idol semalam juga menghadirkan 14 besar finalis Indonesian Idol ke-12 serta dimeriahkan oleh beberapa kenamaan Indonesia. Seperti Mahalini, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari yang juga ikut menyanyikan lagunya “Badai Telah Berlalu” bersama Diskoria dan Laleilmanino.

Anyway, selamat untuk Salma dan Nabila! Selamat untuk gelar terbaru yang berhasil dicapai dan menjadi terbaik dari yang terbaik! You deserve it, girls! 

3. Harga Tiket Konser AESPA di Indonesia

Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, gengs. Tahun ini, Aespa akan menggelar konser pertamanya di Indonesia yang bertajuk “AESPA LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE in Jakarta” pada 24 Juni bulan depan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Setelah pengumuman akan menggelar konsernya pada beberapa waktu lalu, baru-baru ini Dyandra Global Edutainment (DGE) baru saja merilis harga tiket konser AESPA di Indonesia.

Berikut harga tiket dengan kategori tempat duduk untuk konser Aespa di Jakarta:

Rp 2.750.000 untuk CAT 1A dan 1B (standing)

Rp 2.750.000 untuk CAT 1C dan 1D (standing)

Rp 2.550.000 untuk CAT 2 (seated)

Rp 1.550.000 untuk CAT 3A dan 3B (standing)

Rp 1.100.000 untuk CAT 4A dan 4B (standing)

Pembelian tiket akan bisa diakses mulai hari Jumat, 26 mendatang, kamu bisa membelinya pada tautan link berikut https://aespa2023jakarta.com/ prepare yourself for the ticket war ya, gengs!