Proyek NFT Tahilalats Mindblowon Kolaborasi dengan Restoran NFT Pertama di Dunia Lewat Makanan

Mindblowon Universe keluaran Tahilalats kali ini bekerja sama dengan brand besar asal Amerika Serikat, Bored and Hungry untuk merambah pasar F&B.

348
0

Mindblowon Universe yang merupakan project NFT global keluaran Tahilalats, baru saja melakukan kolaborasi dengan restoran NFT pertama di dunia, Bored and Hungry, yang berlokasi di Long Beach, California, Amerika Serikat (AS), Kamis (1/9/2022).

Kolaborasi ini dilakukan setelah mereka berhasil merilis NFT bulan Mei lalu, dan juga merupakan salah satu bentuk ekspansi mereka untuk merambah pasar F&B (Food & Beverage).

Kolaborasi ini juga tentunya bukan tanpa strategi, karena melalui kolaborasi ini mereka bisa menembus pasar Amerika Serikat lewat hidangan lezat ala Indonesia. Mereka mengeluarkan menu istimewa berupa hidangan berbahan dasar kecap manis selama bulan Agustus dan September.

Selain itu, karya-karya dari Mindblowon juga terpajang untuk memanjakan para pelanggan yang ‘melek’ Web3. Dengan begitu, mereka bisa menikmati makanan dengan packaging edisi spesial.

Kolaborasi antara Mindblowon dan Bored and Hungry ini juga disambut antusias oleh masyarakat AS, terutama para penggemar NFT.

Selain mengeksplor pasar NFT di AS, Mindblowon juga telah mengerjakan proyek lainnya bersama nama-nama brand besar, seperti Billionaire Boys Club, Stadium Goods, Noodles, dan salah satu creator NFT lokal, Karafuru.

Sebagai tambahan informasi, Mindblowon Universe diluncurkan oleh Tahilalats pada tanggal 19 April 2022. Project NFT ini melibatkan berbagai macam tim advisor yang sudah lebih dulu berkecimpung di bidang NFT dan Web3. Beberapa di antaranya adalah Evan Tan, Clerkclirk, dan Project Godjira. Mereka didukung oleh tim Mindblowon Studio & Seed Motions sebagai studio animasi, Dagelan, serta Infia Group yang dikenal sebagai pemain kawakan di dunia Web2.

Tak hanya itu, Arktivak juga bergabung sebagai mitra Web3 dan IP developer. Mereka sebelumnya sudah terlibat sebagai co-creator dalam proyek-proyek besar, seperti Karafuru, Monaverse, dan Shark Outlaw Squad.

Project NFT dengan nama Mindblowon ini dibuat dengan harapan bisa menjadi metaverse bagi komunitas Web3 dalam dan luar negeri, tempat di mana kreator, investor, maupun kolektor berkumpul dan berkoneksi.

Menariknya, Mindblowon Universe memiliki peluang besar untuk menjadi proyek NFT terbesar di Asia, mengingat komik strip yang diraihnya sangat populer.

Bahkan, Media NFT Asian Mint memprediksi Mindblowon punya ”massive potential”, sehingga layak disejajarkan dengan proyek global lainnya, seperti Project PXN, Karafuru 3D, Collider Craft, Conium, hingga Garbage Friends.

Mindblowon juga memiliki pengikut media sosial yang luar biasa dan kreator yang produktif, sehingga proyek ini sangat siap untuk menjadi pusat perhatian NFT. Oleh karena itu, proyek ini digadang-gadang mampu mengikuti kesuksesan para pendahulunya.

Keren banget! Sukses dan terus semangat dalam berkarya Mindblowon!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *