Calling All Czennie, NCT 127 Bakal Sapa Penggemar Indonesia Bersama Puma!

Bakal ada raffle foto polaroid eksklusif NCT 127 juga, lho!

45
NCT 127 PUMA

Czennie, siap-siap! PUMA bakal bawa brand ambassador sekaligus grup representatif global mereka, NCT 127, ke Indonesia pada Minggu, (24/09). NCT 127 kabarnya akan hadir di Instagram PUMA Indonesia untuk Instagram Live spesial ketika mereka mengunjungi toko PUMA.

Enggak cuma itu, dalam sesi Instagram Live ini, NCT 127 akan menjawab beberapa pertanyaan terpilih dari para penggemar. Kalau kamu punya pertanyaan untuk para oppa kesayangan, caranya gampang banget, kamu cukup menuliskan pertanyaan tersebut di akun Instagram @pumaindonesia.

NCT 127 PUMA
NCT 127 x PUMA

Selain bakal hadir lewat Instagram Live spesial, czennie juga bisa memenangkan foto polaroid eksklusif para anggota NCT 127 lewat raffle foto polaroid untuk 12 pemenang yang beruntung. Masing-masing pemenang akan menerima foto yang berbeda, ya.

Acara ini digelar oleh PUMA sebagai bentuk apresiasi atas segala dukungan yang diberikan NCT 127 selama menjadi duta merek PUMA di wilayah Asia Pasifik. “PUMA mendapatkan banyak dukungan dari penggemar NCT 127 di Indonesia sejak kami pertama mengumumkan mereka sebagai duta merek kami. Kami merasa bahwa NCT 127 sangat sesuai DNA brand kami, dan kami ingin mengembalikan seluruh rasa cinta yang diberikan penggemar Indonesia kepada PUMA dan NCT 127 melalui kegiatan raffle ini,” ungkap Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.

Buat kamu yang pengin mendapatkan foto polaroid eksklusif ini, kamu cukup melakukan pembelian sneaker Army Trainer PUMA di seluruh toko PUMA di Indonesia yang menyediakan sepatu tersebut, situs id.puma.com, serta marketplace Zalora.

Setelah melakukan pembelian Army Trainer, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri melalui http://puma-nct127raffle.com/ paling lambat pada Sabtu, 23 September 2023. Selain data diri, kamu juga harus mengunggah bukti transaksi pembelian sepatu tersebut, ya!

Pemenang raffle akan diumumkan pada Senin, 25 September 2023 melalui Instagram PUMA Indonesia @pumaindonesia.

Army Trainer adalah sneaker PUMA yang merupakan versi rilis ulang dari sepatu vintage ikonik dari arsip koleksi PUMA, menampilkan gaya abadi karena bagian atas kulit serta lapisan jari kaki suede yang sama seperti versi aslinya. Menghadirkan sol karet dan bodi sepatu yang seluruhnya terbuat dari kulit, sneaker ini memberikan gaya sekaligus kenyamanan sebagai sepatu sehari-hari.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.