FIT HUB Hadirkan Gym Premium yang Ramah untuk Para Pemula Serta Harga yang Terjangkau

Nge-gym gak perlu mahal!

52
FIT HUB

Buat kamu yang pengin mulai berolahraga atau kembali ­nge-gym setelah sekian lama tidak “berkeringat”, good news for you. Kini ada opsi tempat gym dengan harga yang sangat terjangkau, di mana kamu bisa mengakses semua klub dan kelas yang tersedia tanpa tambahan biaya. Gengs, meet FIT HUB, tempat gym premium yang kini sedang melakukan ekspansi secara masif di Indonesia.

Tempat gym yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-3 ini telah hadir di 16 kota di Indonesia, dengan total 65 lokasi gym serta jumlah member lebih dari 80 ribu. “Misi kami adalah menghadirkan tempat gym serta mendemokratisasi health and wellness untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia,” ujar Head of Marketing FIT HUB, Diza Anindita, saat OPPAL temui di FIT HUB Bendungan Hilir pada Rabu, (16/08).

FIT HUB
Kris Gunadi (Head of Product FIT HUB) dan Diza Anindita (Head of Marketing FIT HUB) di FIT HUB Bendungan Hilir / Dok. OPPAL

Yang menarik, 50% member FIT HUB adalah pengguna gym baru. Enggak cuma itu, berdasarkan data yang sama, tercatat 55% dari seluruh pelanggan mereka adalah perempuan, yang berarti FIT HUB digemari oleh para perempuan yang ingin mulai mencoba nge-gym.

FIT HUB hadirkan gym premium dengan berbagai fasilitas yang mudah diakses

FIT HUB menghadirkan ratusan jadwal kelas setiap harinya, mulai dari kelas cardio seperti Poundfit dan Bodycombat, kelas yoga dan pilates, kelas dance seperti K-pop dance dan Zumba, hingga kelas strength seperti Thai Boxing dan Core. Seluruh kelas tersebut dapat kamu akses secara gratis (yes, tanpa tambahan biaya) begitu kamu sudah menjadi member FIT HUB.

Contoh kelas di FIT HUB Bendungan Hilir / Dok. OPPAL

Selain pilihan kelas yang beragam, FIT HUB juga memiliki lebih dari 300 personal trainer alias PT berlisensi yang siap membantu para member untuk menggunakan berbagai alat di gym serta mencapai tujuan fit masing-masing.

“Melihat bahwa jumlah member perempuan kami mencapai 50 persen dari keseluruhan member, tentu saja di setiap cabang kami menghadirkan PT perempuan. Kami berusaha untuk selalu menyeimbangkan jumlah PT perempuan dan lelaki di setiap cabang, sehingga setiap member bisa memilih sesuai dengan kenyamanan mereka,” papar Diza.

“Jumlah PT per cabang bervariasi, tergantung dari luas area dan jumlah pengguna yang biasa mengakses cabang tersebut. Tapi paling sedikit, dalam satu cabang ada tiga personal trainer yang siap membantu, terdiri dari perempuan dan lelaki,” tambahnya.

Untuk harga jasa personal trainer sendiri, FIT HUB membaginya dalam beberapa paket. “Paket PT tersedia mulai dari 4 sesi sampai 48 sesi. Tapi melihat antusiasme dari member kami yang besar, ke depannya kita akan tambahkan yang baru yaitu sebanyak 96 sesi. Harganya sendiri mulai dari Rp173.000,- per sesinya,” jelas Diza.

Harga paket member di FIT HUB

Nah, buat kamu yang tertarik buat mendaftar menjadi member, FIT HUB punya banyak pilihan paket, mulai dari 3 bulan sampai 24 bulan, dengan harga yang berbeda-beda untuk setiap paket mulai dari Rp249.000,- saja!

“Setelah mendaftar nanti, setiap member baru akan diukur body composition-nya. Kalau ada member yang memiliki problem tertentu, of course akan kita arahkan untuk berkonsultasi dengan personal trainer. Di luar itu, kita selalu siap memberi advice serta opsi training apa saja yang dibutuhkan setiap member,” kata Diza.

Diza juga mengatakan bahwa setiap member yang mengambil paket mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan akan mendapatkan dua kali sesi gratis dengan personal trainer. “Ada baiknya setiap member melakukan booking terlebih dahulu dengan personal trainer agar jadwalnya tidak bentrok. Booking bisa dilakukan secara langsung dengan PT yang bersangkutan atau lewat aplikasi FIT HUB,” tambah Diza.

Kalau kamu mencari lokasi FIT HUB yang luas, saat ini cabang paling luas terletak di Bendungan Hilir. “Sedikit bocoran, nih, kita akan buka di Cempaka Putih yang lebih luas,” ucap Diza.

Mengincar lokasi yang tidak terlalu ramai? “Saat ini lokasi paling ramai di antaranya ada di Bendungan Hilir, Tebet, dan Mampang. Ketiganya cukup populer dan member yang ke sana selalu banyak.”

Bagaimana gengs, sudah siap mencoba ­nge-gym? Psst, kamu bisa mencoba free trial terlebih dahulu sebelum menjadi member di FIT HUB, lho! Unduh aplikasi FIT HUB buat mendaftar free trial. Selamat berolahraga, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.