Woohoo! Win Metawin Jadi Brand Ambassador ASEAN untuk Coca-Cola, Rilis Film Pertama dengan Keluarganya

Kaum raikantopeni kumpul!

33
Win Metawin Coca Cola

Hari yang ditunggu-tunggu oleh para kaum Raikantopeni akhirnya tiba! Our favorite phi, Win Metawin, resmi jadi brand ambassador ASEAN untuk brand Coca-Cola. Dan enggak cuma itu, Win Metawin yang penuh kharisma dan Coca-Cola baru saja menghadirkan sebuah film online mengharukan sebagai bagian dari kolaborasi “A Recipe for Magic” yang resmi rilis pada hari ini, Selasa, (29/08).

Film yang menampilkan kedekatan Win dengan keluarganya ini bisa kamu tonton di seluruh saluran resmi Coca-Cola dan Instagram Win Metawin @winmetawin. Diluncurkan di berbagai negara Asia Tenggara, mulai dari Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, hingga Singapura – perjalanan ini menampilkan cerita penyatuan dari makan bersama serta hubungan yang terbentuk di meja makan.

Film ini menyoroti pentingnya saat makan bersama keluarga dalam menciptakan dan berbagi momen ‘pause-refresh-and-cherish‘ – bahkan bagi seorang superstar Asia! Secara apik, film ini menggambarkan perjalanan Win saat menyiapkan pizza buatan sendiri di rumah – mulai dari berjalan di lorong supermarket untuk mencari inspirasi masakan, meminta saran memasak dari para penggemar, hingga saat ia mengejutkan keluarga dengan pizza lezat buatannya sendiri. Cerita ini berakhir dalam adegan momen kumpul keluarga yang indah, dengan irisan pizza dan gelas Coca-Cola, di mana tawa dan cinta menjadi menu utama.

Baron Magtanong, Regional Marketing Manager Coca-Cola Trademark dalam rilis pers mengatakan, “Kampanye ‘Recipe for Magic’ Coca-Cola bertujuan untuk mengabadikan momen-momen interaksi berharga. Dengan kehangatan dan energi dari Win, kami berharap film ini menginspirasi orang lain untuk menjelajahi ‘Recipe for magic’ mereka sendiri, mengubah momen makan bersama menjadi kenangan tak ternilai.”

Win Metawin Coca-Cola
Win Metawin / Coca-Cola

Ketika memutuskan masakan apa yang akan dimasak, Win Metawin mengungkapkan ia sangat antusias menerima saran dari para penggemarnya. Sembari bernostalgia, Win mengenang hubungan kuat antara dia dengan Coca-Cola dan pizza.

“Saya memiliki banyak kenangan indah yang melibatkan saya dan keluarga saya, seperti ketika menunggu dengan lapar saat pizza diantar sambil ditemani minum Coca-Cola bersama. Ketika berbicara soal kampanye ‘Recipe for Magic’, saya langsung menerima kesempatan untuk menciptakan kembali momen-momen bahagia personal itu. Mengingat bagaimana Coca-Cola telah menjadi bagian dari banyak acara kumpul keluarga sepanjang hidup saya, kampanye ini benar-benar bermakna di hati saya,” kata Win.

Win Metawin Coca-Cola
Win Metawin / Coca-Cola

Win juga mengakui kenangan berharga juga tercipta saat ia mendapat kesempatan dengan keluarganya di lokasi syuting. “Keberadaan keluarga saya di lokasi syuting adalah pengalaman tak ternilai, dan tentu menciptakan momen keluarga tak terlupakan dan berharga yang tertanam dalam ingatan saya, berkat Coca-Cola,” ungkap Win.

Buat kamu yang belum menonton video kolaborasi Coca-Cola dan Win Metawin, intip di sini:

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.