Gelar Konser di GBK Bakal Terwujud, Raisa: Let’s Make History!

500
1

Mimpi Raisa untuk menjadi penyanyi wanita pertama yang bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tampaknya akan segera terwujud.

Raisa baru saja mengumumkan kabar baik, konser di GBK yang awalnya direncanakan diselenggarakan tahun 2020 silam akan digelar pada Februari 2023 mendatang.

Rencana konser tahun 2020 tersebut seperti kita ketahui batal karena pandemi baru menghampiri Indonesia dan jumlah kasus Covid-19 pun sedang tinggi. Tak bisa dimungkiri bahwa kondisi tersebut membuat ibu satu anak ini bersedih.

Namun, Raisa memilih untuk berdamai dengan situasi. Sebab, memang pada awal pandemi tersebut seluruh dunia juga sedang kewalahan dan fokus menangani Covid-19.

Kini, penantian Raisa tampaknya akan berbuah manis pada Februari 2023. Dia menegaskan bahwa Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan tetap berlanjut.

Raisa dan JUNI Concert selaku promotor kembali mempersiapkan konser yang digadangkan bakal mencetak sejarah dan membuat rindu para penggemar Raisa terobati setelah dua tahun menanti.

“Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama,” papar Raisa. 

Raisa saat mengisi acara di Grand Launching Oppal

Raisa memandang konser ini sebagai penghargaan dan hadiah untuk seluruh penggemarnya yang selama ini selalu memberikan dukungan dan perhatian yang tulus.

“Let’s make history, together!”, imbuhnya.

2 Tahun Penantian Raisa untuk Konser di GBK

Konser Raisa di GBK awalnya bakal digelar pada 27 Juni 2020, kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung membaik dan larangan pemerintah untuk membuat acara yang mengundang keramaian, membuat Raisa serta manajemen memutuskan untuk membatalkannya.

“Kami telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI terkait Raisa Live in Concert SUGBK untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan. Sebagai promotor, JUNI Concert, saya harus mengambil langkah untuk menunda konser sampai waktu yang tidak bisa ditentukan,” terang Adryanto Pratono, CEO, JUNI Concert.

Raisa mengaku sepakat akan keputusan tersebut karena merupakan pilihan yang terbaik untuk semua pihak, lagipula konser merupakan acara selebrasi, dia merasa sangatlah tidak bijak untuk bersikeras mengadakan konser kala banyak orang sedang berduka.

Siapa yang sudah tidak sabar nonton konser Raisa yang bersejarah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

One thought on “Gelar Konser di GBK Bakal Terwujud, Raisa: Let’s Make History!

  1. wish me have a great luck to see it🙃