Huawei MatePad SE Resmi Rilis, Harga di Bawah Rp3 Juta

Huawei MatePad SE bisa kamu dapatkan mulai 9 November 2022 dengan harga Rp2.799.000,-.

189
0

Huawei Device Indonesia meluncurkan produk tablet terbarunya untuk mendukung kebutuhan seluruh anggota keluarga, Huawei MatePad SE. Peluncuran ini dilakukan secara virtual pada Selasa, 1 November 2022. Dalam peluncuran tersebut, disebutkan bahwa Huawei MatePad SE bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.799.000,-.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia, mengatakan, “Hari ini dengan bangga kami luncurkan Huawei MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, kami percaya bahwa Huawei MatePad SE dapat mendukung berbagai skenario tertentu dengan lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat lain seperti smartphone, laptop, dan TV, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau dan dapat diandalkan untuk semua anggota keluarga,” ungkap Patrick Ru.

Huawei MatePad SE menawarkan fitur-fitur terbaik di rentang harganya, lengkap dengan layar resolusi tinggi 2K dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free untuk kenyamanan dan keamanan mata pengguna. Tablet ini juga didukung dengan chipset Snapdragon 680 dan HarmonyOS 3.0 untuk performa terbaik penggunanya.

Pihak dari Huawei juga akan bekerja sama dengan Zenius, salah satu aplikasi belajar daring yang ada di Indonesia. Nantinya juga, MatePad SE akan memberikan gratis akses satu bulan belajar dari aplikasi Zenius.

Kerja sama dengan Zenius ini dilakukan untuk memberikan pengalaman belajar menyeluruh kepada setiap pengguna Huawei. Pengguna Huawei MatePad SE dapat mengakses ratusan ribu video pembelajaran yang ada di platform Zenius.

Pengalaman belajar pun akan maksimal dengan tampilan layar Full View, dua speaker stereo untuk pengalaman audio yang stabil, hingga performa tablet yang menjamin kenyamanan pengguna selama kegiatan belajar.

Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9 November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan sebesar Rp111.000,- khusus pembelian Huawei MatePad SE selama periode promosi.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *