Juni Records Rayakan Ulang Tahun ke-8 Bertajuk “Juni Day & Night”

Acara perayaan ulang tahun JUNI Records ke-8 ini dimeriahkan Sade Susanto, Bernardya, Biru Baru dan Raisa.

143
0

Salah satu label rekaman, JUNI Records, yang merupakan bagian dari JUNI Group merayakan ulang tahun ke-8 di kawasan M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2022 kemarin. Perayaan ulang tahun bertajuk Juni Day & Night ini berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB dengan acara awal media gathering yang dihadiri oleh para pewarta dan artis dari JUNI Records.

Usai dari acara media gathering tersebut, acara puncak perayaan ulang tahun JUNI Records ke-8 ini ditutup dengan empat orang artis dari JUNI Records yaitu Sade Susanto, Bernardya, Biru Baru, dan Raisa.

JUNI Records
Suasana konser ulang tahun ke-8 JUNI Records

Konser mini ini diselenggarakan dengan sangat hangat dan dihadiri oleh 200 orang yang terdiri dari para pewarta, tamu undangan, dan para penggemar dari artis JUNI RECORDS. Penampilan pertama diisi oleh pendatang baru dari JUNI RECORDS yaitu Sade Susanto.

Sade merupakan penyanyi dengan ciri khas R&B dengan lagu andalan berjudul “I Love You No Matter,”. Tidak disangka, Sade Susanto juga menjadi pendatang baru yang cukup banyak dikenal dengan masuk dalam nominasi AMI Awards dengan kategori penyanyi R&B solo wanita/pria terbaik.

Aksi panggung Sade Susanto di Ulang Tahun JUNI Records (Rio-Oppal)

Penampilan kedua diisi oleh Bernadya. Wanita yang memiliki sapaan akrab Nadya ini memiliki single andalan “Apa Mungkin”. Single dari Nadya ini naik daun dan bahkan dalam satu bulan berhasil menggaet 1,8 juta streaming di platform YouTube.

Aksi panggung Bernadya di Ulang Tahun JUNI Records (Rio-Oppal)

Usai Nadya, penampilan ketiga diisi oleh Biru Baru yang menjadi pendatang baru di genre musik alternative. Bahkan, Biru Baru masuk ke dalam nominasi AMI Awards kategori duo/group/kolaborasi alternative terbaik.

Artis andalan JUNI Records, Raisa, menjadi penampil terakhir di acara ulang tahun JUNI Records yang ke-8 ini. Raisa membawakan beberapa lagu andalannya seperti “Kali Kedua”, “Jangan Cepat Berlalu”, dan masih banyak lagi.

Aksi panggung Raisa di Ulang Tahun JUNI Records (Rio-Oppal)

Acara ini terlihat sangat hangat dan intimate, komunikasi antara artis dan para penggemar yang datang menambah suasana ini menjadi sangat personal.

Baca Juga: “Penyanyi Pop Bernadya Rilis Debut Single Bersama JUNI Records Berjudul Apa Mungkin

Selamat ulang tahun untuk JUNI Records, terus berkarya untuk memajukan industri musik dalam negeri.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *