Lewati Laga Sengit, FajRi Berhasil Kalahkan Pasangan Ben/Sean di Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2022

210
0

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau FajRi berhasil mengalahkan pasangan ganda asal Inggris Ben Lean/Sean Sandy di perempat final BWF World Championship 2022 atau Kejuaraan Dunia BWF 2022.

FajRi berhasil menaklukkan Ben/Sean dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-16. Selain itu, FajRi juga sukses membalas kekalahan Marcus/Kevin yang kalah dengan Ben/Sean.

Dalam laga perempat final ini berlangsung sengit, karena pasangan Ben/Sean sempat berhasil meraih poin pertama di gim pertama. Namun, Fajar/Rian berhasil meraih empat poin beruntun dengan skor 4-1.

Fajar/Rian kemudian berhasil mempertahankan keunggulan untuk mencapai interval gim pertama dengan skor 11-6. Mereka semakin unggul jauh dengan meraih lima poin beruntung untuk skor 18-10.

Hingga akhirnya pasangan unggulan kelima turnamen tersebut memenangkan gim pertama dengan 21-11.

Memasuki gim kedua, pertandingan berjalan lebih sengit, di mana kedua pasangan mencoba saling merebut poin. Ben/Sean akhirnya lebih dulu mencapai interval gim kedua dengan skor 11-9.

Dengan memainkan tempo yang cepat, Fajar/Rian pun berhasil membalikkan keadaan saat meraih empat poin beruntun dengan skor 16-13.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *